-->

Notification

×

Petugas Polsek Karangtengah Siaga Bantu PLN Perbaiki Tiang Listrik Yang Hampir Roboh

Sunday, 1 November 2020 | 16:01 WIB Last Updated 2020-11-01T09:12:14Z



Petugas Polsek Karangtengah Siaga Bantu PLN Perbaiki Tiang Listrik Yang Hampir Roboh

CIANJUR//JN: Arus lalu lintas disekitaran Jalur Lingkar Timur Cianjur tersendat. Bahkan mobil jenis Sedan Polisi Polsek Karangtengahpun melintang disekitaran Perempatan Jalan Lingkar Timur tersebut. usut punya usut ternyata ada Proses Evakuasi Tiang Listrik yang hampir tumbang di jalur tersebut. Hal ini dibenarkan oleh Kanit Lantas Polsek Karangtengah Bripka Meynanto P, ST.,S.Kom, menurutnya kejadian hampir robohnya tiang listrik ini terjadi pada malam hari tadi, Sabtu Malam (31/10).


"Kami dari pihak Polsek Karangtengah merasa berkewajiban untuk turut melakukan evakuasi sekaligus perbaikan tiang listrik yang hampir roboh ini. Kami khawatir jika tidak segera diperbaiki akan ada korban jiwa, karena arus listrik dengan tegangan cukup tinggi." tuturnya dengan nada tegas. 




Bripka Meynanto, demikian panggilannya, menambahkan sekaligus memastikan bahwa perbaikan tiang listrik ini akan selesai pada hari ini, Minggu (01/11). Iapun menghimbau kepada masyarakat sekitar Kawasan karangtengah untuk tetap berhati-hati dan selalu waspada, karena musim penghujan disertai angin cukup kencang sudah tiba.





"Hari ini kami pastikan tiang listrik yang hampir roboh segera selesai. Kepada segenap warga masyarakat Karangtengah untuk tetap berhati-hati dan selalu waspada, karena musim penghujan disertai angin cukup kencang sudah tiba, terlebih bagi para pengguna jalan harus ekstra waspada, tak lupa jaga selalu kesehatan." pungkas Meynanto menghimbau. 


Hal senada dikemukakan oleh Didin Solehudin (39), warga yang tinggal disekitaran Perumahan Gading Asri Rawabango. Ia merasa berterimakasih kepada Petugas Polsek Karangtengah yang telah sigap dengan Petugas PLN memperbaiki tiang listrik yang akan roboh. 


"Saya atasnama warga megucapkan terimakasih kepada Bapak Polisi dan Petugas PLN yang telah sigap memperbaiki tiang listrik ini. Lebih baik mengantisipasi segala kemungkinan buruk yang akan terjadi dari sejak dini, karena ini tegangan listrik cukup tinggi." tutur Didin mengakhiri. (Jurnalis JN: Jajang)




No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update