-->

Notification

×

Polsek Belitang Pasang Spanduk Sukseskan Pilkada Serentak TA 2020

Tuesday, 10 November 2020 | 11:00 WIB Last Updated 2020-11-10T04:00:22Z



Polsek Belitang Pasang Spanduk Sukseskan Pilkada Serentak TA 2020


SEKADAU KALBAR//JN- Bertempat di halaman Mapolsek Belitang dipasang spanduk yang bertuliskan himbauan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2020 secara damai, Selasa (10/11/20).


Spanduk tersebut bukan hanya sekedar himbauan tetapi dengan tujuan masyarakat bebas memilih calon tanpa adanya paksaan serta jangan mudah terprovokasi karena kita semua adalah saudara.


Menyikapi hal itu, Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman menjelaskan tidak lama lagi akan diadakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau pada tanggal (09/12/20) secara serentak.


Kapolsek juga menambahkan perlunya sinergitas dari pihak keamanan serta kerjasama dengan elemen masyarakat untuk menjaga stabilitas Kamtibmas sampai hari pemilihan di Kecamatan Belitang.


Selain itu masyarakat juga diharapkan untuk selalu menjaga kerukunan serta tidak mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya yang dapat memicu konflik sosial.


"Pilihlah Paslon sesuai hati nurani dan siapapun yang terpilih nantinya merupakan hasil pesta demokrasi rakyat yang tentunya akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sekadau," pungkas Kapolsek. (Acil)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update