-->

Notification

×

Polsek Rancah: Masyarakat Harus Tetap Produktif Namun Tetap Mempedomani Proke

Sunday, 22 November 2020 | 20:38 WIB Last Updated 2020-11-22T13:38:37Z


Polsek Rancah: Masyarakat Harus Tetap Produktif Namun Tetap Mempedomani Prokes

Ciamis/JN - Masyarakat harus tetap produktif namun tetap mempedomani protokol kesehatan. Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Rancah saat operasi yustisi dan berikan edukasi di sekitar Jalan Rancah, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu(22/11).



Polsek Rancah AKP Alan Dahlan, SH., menyampaikan, pihaknya mengerahkan personel untuk melaksanalan operasi yustisi. Sebanyak 4 orang personel diterjunkan melaksanakan operasi yustisi.

"Tidak henti-hentinya kami menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya membiasakan hidup sehat ditengah situasi pandemi Covid-19. Dimana masyarakat diminta untuk tetap produktif namun tetap dengan mempedomani protokol kesehatan,"ujarnya.

AKP Alan menjelaskan, para personel yang bertugas dilapangan diperintahkan untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tetap selalu waspada bahaya penyebaran Covid-19.

"Semoga edukasi yang disampaikan dapat diterapkan pada diri masing-masing warga, keluarga dan orang disekitarnya. Sehingga kita dapat bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan yang 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun," terang AKP Alan.

AKP Alan menambahkan, operasi yustisi penegakan disiplin menggunakan masker ini dilakukan sesuai dengan Instruksi Presiden RI Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. Dengan sasaran warga masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

"Diharapkan dengan operasi ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Mari sama-sama kita disiplin protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19," tandasnya. (Edis 57).

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update