-->

Notification

×

RM Alam Sunda Favorit Penyuka Citarasa "Lada Nyunda" Yang Ajib Banget

Thursday, 5 November 2020 | 10:36 WIB Last Updated 2020-11-05T03:36:20Z




RM Alam Sunda Favorit Penyuka Citarasa "Lada Nyunda" Yang Ajib Banget


CIPANAS//JN: Rumah Makan Alam Sunda, tentunya sudah tidak asing lagi bagi warga CIanjur dan sekitarnya. Pun demikian dengan keberadaan RM Alam Sunda di daerah Cipanas Cianjur. Selain tempatnya yang strategis berada di jalur perlintasan Cianjur Jakarta, tepat berada di Kota Kecamatan Cipanas, juga menyajikan banyak menu spesial bagi para pengunjungnya. Semua orang yang datang ke RM tersebut akan dikejutkan dengan sensasi masakan khas Sunda Jawa Barat ysng bercitarasa pedas bahkan super pedas.




Hal ini seperti yang dikemukakan oleh Mira (35) pengunjung asal Jakarta yang sudah terbiasa makan di RM Alam Sunda di kawasan CIpanas tersebut.


"RM Alam Sunda ini merupakan tempat makan Favorit saya sejak satu tahun ini. Menunya pas dengan lidah saya yang suka dengan citarasa pedas. Ayam gorengnya juga enak, dengan taburan krispi yang super renyah, anak-anak saya dengan segala menu sajian khas sunda ini." tutur Mira yang juga seorang Pegawai di salahsatu Bank Swasta Nasional di Jakarta.



Sekilas Tentang Rumah Makan Alam Sunda:

Rumah Makan Alam Sunda merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kuliner dengan konsep warung nasi. Alam Sunda berdiri sejak tahun 2009, di Kabupaten Cianjur dengan cabang pertama yang berlokasi di Jakarta (Tanah Abang), dan berkembang dengan cepat sehingga pada tahun 2019 telah berkembang menjadi 13 (tiga belas) Cabang.


RM Alam Sunda menggunakan nilai nilai Islam sebagai landasan operasional perusahaan, dengan harapan keberkahan akan selalu menaungi usaha ini. Sesuai dengan motto perusahaan “ Lillah, Amanah, Berkah.”


Landasan Perusahaan, sebagaimana tercantum dalam QS Annur :37  “Orang orang yang tidak dilalaikan perdagangan dan jual beli dari mengingat Allah dan menegakan Shalat & mengeluarkan zakat.”. Hadits Rasulullah : “Sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain” dan “Pedagang Yang Jujur & amanah akan masuk surga Bersama para Nabi, Siddiqin dan Syuhada”




Adapun core nilai perusahaan berprinsip selalu bersyukur kepada Allah Subhanahu Wata’ala, Bekerja & Berikhtiar hanya karena Allah dan sesuai tuntunanNya, Amanah dan Jujur dalam Bekerja, Disiplin dalam waktu sholat & Bekerja dalam kebersamaan, Peduli Lingkungan & Bisa memberi manfaat bagi sesama.  Visi perusahaan, Menjadi perusahaan Islami yang memberi manfaat seluas-luasnya bagi Ummat. Misi Perusahaan, Memenuhi kebutuhan masyarakat akan kuliner yang lezat, nikmat, bergizi dan halal dengan harga yang terjangkau di tempat yang nyaman, bersih dan cocok untuk semua kalangan.


Tujuan Perusahaan yaitu menjadi Perusahaan di Bidang kuliner yang Islami, maju, Profesional dan amanah serta memberi manfaat yang besar untuk karyawan, konsumen dan ummat secara menyeluruh. (Asep MR& Jajang //Sumber: Web Alam Sunda)

  

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update