-->

Notification

×

Sebelum Di Gelarnya Pesta Demokrasi Daerah, Pemdes Cipanas gelar Rapid Test Anggota KPPS

Thursday, 26 November 2020 | 16:56 WIB Last Updated 2020-11-26T13:13:59Z


Sebelum Di Gelarnya Pesta Demokrasi Daerah, Pemdes Cipanas gelar Rapid Test Anggota KPPS

Cianjur//JN - Dengan tahapan seleksi untuk menjadi seorang angota KPPS Desa Cipanas, Kecamatan Ciapanas, Cianjur mempunyai mekanisme yang telah ditentukan, Salah satunya melakukan rapid test kepada seiap anggota KPPS. Hal ini dikarenakan setiap anggota KPPS diharapkan memiliki kesehatan yang prima.



Oleh karena itu, Pada hari kamis (26/11) Pemerintah Desa (Pemdes) Cipanas melaksanakan rapid test kepadaa setiap Anggota KKPS guna terhindarnya dari wabah Covid-19 serta memutus mata rantai penyebaran wabah tersebut. Sehingga pesta demokrasi daerah bisa di jalankan dengan baik sesuai prokes yang di tetapkan.

Ketika dikonfirmasi ke Desa tersebut, Ceceng Ma'mun Nawawi. Spd. M.Si selaku Sekdes yang mewakili Kades Cipanas H.M Agus Sahputra. S,sy. Turut menghadiri proses rapid test kepada setiap anggota KPPS yang bertempat diaula Desa yang telah disediakan oleh Pemdes Cipanas.

 

"Ada pun jumlah pesertanya yakni sebanyak 306 orang dari 34 TPS. dengan cara mengantri satu persatu itupun mematuhi protokol kesehatan ( PROKES ) juga Alhamdulilah tidak ada hambatan dan rintangan tertib aman lancar," Ungkap Sekdes yang akrab di sapa Ustd Ceceng dengan ramah

Ketua PPS Desa Cipanas, Aceng Suja'i turut menambahkan mengenai diadakannya rapid test ini.

"Semoga pemilu serantak ini tidak menjadi cluster baru penyebaran Covid 19. Dan rapid test ini salah satu upaya untuk memastikan bahwa KPPS  terbebas dari pandemi. Rapid test di Desa Cipanas dilaksanakan berkat kerja sama yang baik dengan pihak petugas kesehatan yang dimotori oleh Pukesmas Cipanas" ungkapnya dengan dengan tegas. (Ateng Permana)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update