-->

Notification

×

Semarak Deklarasi LSM Kompak Wilayah Dapil Vl Pajampangan

Sunday, 8 November 2020 | 21:33 WIB Last Updated 2020-11-08T14:43:25Z

Deklarasi LSM Kompak Wilayah Dapil Vl Pajampangan














Sukabumi/JN: Deklarasi LSM KOMPAK(Koalisi Masyarakat Pengawal Konstitusi) di Dapil Vl  Pajampangan yang dilaksanakan di Objek wisata Pantai Mina Jaya Desa Pasiripis Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi pada Minggu8 November 2020.


Dalam deklarasi ini secara simbolis ketua DPD Kompak H.Ayi Suhendi  melantik ketua LSM Kompak Wilayah Dapil Vl Pajampangan Kabupaten Sukabumi periode 2020-2023  yaitu Dedi Suryadi, Sekertaris Daday, Bendahara Yayat Suyatna.


Ketua Umum DPD LSM Kompak H.Ayi Suhendi paparkan Deklarasi yang di laksanakan hari ini untuk penetapan Susunan kepengurusan LSM Kompak Korwil Dapil Vl  Pajampangan Priode2020-2023 demi kelancaran roda organisasi , semoga bisa menjalankan roda organisasi sesuai Tupoksi nya.



"

"Alhamdulilah dengan dukungan dan kebersamaan anggota LSM Kompak acara deklarasi ini berjalan lancar dan di hadiri oleh beberapa aparatur setempat dan petingi petingi  LSM Kompak berbagai daerah di Kabupaten Sukabumi yang dimana acara ini berlangsung di lokasi Objek wisata Pantai Mina  Jaya." Papar Ayi menjelaskan.


Sadeva Soemarna Salah satu kepengurusan di DPD Dari Wilayah Dapil Vl Pajampangan mengatakan Sebagai Lembaga Kontrol Sosial sangat menyadari akan hal-hal yang harus dilakukan dan harus dijadikan sebuah langkah membantu masyarakat untuk menangani dan mengakselerasikan segala bentuk ketimpangan sosial yang kerap terjadi pada lingkungan sosial kita.


melalui Lembaga Swadaya Masyarakat Kompak kami bertekad untuk mengkawal segala bentuk problem sosial yang terjadi di masyarakat.


 "Untuk itu adanya Acara Deklarasi LSM Kompak ini, merupakan langkah kongkrit kami dalam mengenalkan diri kami melalui lembaga kami kepada masyarakat Pungkasnyay. (Aryo-Deva)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update