-->

Notification

×

Tedi Jauhari UPT Dalduk Jampangkulon Berharap Desa Cikarang Tetap menjadi Juara Tingkat Provinsi

Tuesday, 10 November 2020 | 22:40 WIB Last Updated 2020-11-10T15:40:22Z


SUKABUMI//JN- Kegiatan hari ini Freeceking Kesrap Bangga kencana kesehatan yang di laksanakan di Desa Cikarang Kecamatan Jampngkulon Kabupaten Sukabumi.





Kegiatan ini biasa dilaksanakan setiap Tahun di mana puncak acaranya adalah lomba seperti lomba Posyandu, PKK, Kesehatan, sebagai leading sektor PKK.


"Kita hanya sebagai pendamping, makanya ada pokja 1, pokja 2, pokja 3 dan pokja 4 juga semua dinas instansi yang ada di situ, Untuk Sukabumi hanya 1 Desa yang mewakili ketingkat Provinsi yaitu Desa Cikarang yang sudah masuk 9 katagori tingkat Provinsi," kata Tedi Jauhari Kepala UPT Dalduk Wilayah Jampangkulon.


Lanjut Tedi ini angket kegiatan Kecamatan Jampangkulon, Kita beharap Desa Cikarang tetap memperoleh juara untuk tingkat Provinsi.


"Dan yang hadir dalam kegiatan ini dari berbagai instansi, khususnya instansi yang terkait dengan kesehatan dari Puskesmas Jampangkulon, dinas pertanian, juga pengurus PKK dan semua yang terlibat," papar tedi.


"Sementara itu Yolla Kusuma Wiliandari, S.H Katakan ke Awak media journalnews.co.id Alhamdulillah kami dari Tim penggerak PKK Kabupaten Sukabumi, hari ini sedang melaksanakan kegiatan freeceking kesrap Bangga kencana kesehatan. yang dilaksanakan setiap Tahun dengan 4 katagori 1 kesatuan bangga kencana kesehatan, 2 lingkungan bersih dan sehat, 3 prilaku hidup bersih dan sehat 4 posyandu," katanya.


Selajutnya Yolla Sampaikan untuk tahap awal kita menyampaikan soft copy dan hard copy pada Tanggal 22 September, dari hasil tahap awal Kabupaten Sukabumi menjadi nominasi dari seluruh kategori, selanjutnya dari hasil tindak lanjut kemaren kita dinilai kembali dan di receking hari ini yaitu dengan 4 kategori karena pada saat ini masih pandemi covid receking dilaksanakan secara virtual.


"Dan untuk masalah tekhnis, biasanya kita dikunjungi oleh tim dari Provinsi Jawa Barat dan kita berharap bahwa Kabupaten Sukabumi bisa masuk di 4 katagori untuk tingkat Nasional," Pungkas Yolla. (Aryo/ Team)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update