-->

Notification

×

TRAGEDI JATUHNYA MOBIL BOX BERMUATAN MIE INSTAN DI JEMBATAN SUNGAI CIPETIR

Tuesday, 10 November 2020 | 17:38 WIB Last Updated 2020-11-10T10:38:43Z



TRAGEDI JATUHNYA MOBIL BOX BERMUATAN MIE INSTAN DI JEMBATAN SUNGAI CIPETIR


CIANJUR//JN- Truk besar dengan Nopol D-9343-AC berrmuatan mie instan yang dikemudikan Yayat Ruhiyat (29) melaju dari arah Cikalong Kulon - Cianjur menuju Bandung, tepatnya di Jembatan Kali Cibalagung, Kampung Cipetir yang merupakan batas Desa Bobojong dengan Desa Murnisari Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, Senin (09/11/20) sekitar Pukul 16.45 WIB, mobil box tersebut terjun ke bawah Jembatan Kali Cibalagung.





Kejadian tersebut, mengakibatkan satu orang sopir meninggal dunia ditempat dan tangan-tangan atau penghalang jembatan sebelah kanan sepanjang 30 meter ancur, terseret bodi mobil box tersebut sampai pembatas jembatan pun terkikis habis ke bawa berbarengan dengan terjunnya mobil box yang bermuatan mie instan.




Informasi yang dapat kami himpun, jalan sebelum melewati jembatan tersebut, cukup rawan dengan terjadinya kecelakaan, karena selain turunan dan tanjakan juga tikungan tajam dari kedua arahnya dan ketika terjadi jatuhnya truk itu tidak ada yang mengetahui persis. 


"Namun warga yang ada di sekitar lingkungan jembatan Cipetir hanya mendengar suara menggelegar, setelah dilihat dari dekat ternyata di bawah jembatan terlihat truk besar sudah terbalik dengan kondisi rusak berat dan posisi keadaan truk tersebut miring dan bermuatan mie instan, Setelah itu, warga langsung melapor kekantor Kecamatan Mande yang jaraknya hanya ratusan meter dari tempat kejadian, tak lama pihak Kecamatan beserta Anggota Polsek Mande datang ke tempat kejadian," Ucap Jamaludin (40) warga setempat. 


Sementara itu Kasi Trantib Kecamatan Mande, Adah Kurnia menambahkan, "memang benar adanya bahwa di Jembatan Kali Cibalagung yang kerap kali terjadi kecelakaan yang suka di sebut jembatan Cipetir memang betul lokasi jembatan tersebut sangat rawan." tuturnya. 


"Adapun kecelakaan maut tersebut yang mengakibatkan korban jiwa seorang sopir atas nama Yayat Ruhiyat meninggal dunia di tempat lokasi kejadian dan jasad almarhum Yayat langsung dievakuasi ke RSUD Cianjur oleh pihak kepolisian dan anggota trantib di bantu warga masyarakat setempat untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut," ucap Adah Kurnia pada awak media. (H. Asep MR)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update