-->

Notification

×

30 Personil Linmas Cipeundeuy di Kerahkan Untuk Pengamanan Tahun Baru 2021

Wednesday, 30 December 2020 | 19:03 WIB Last Updated 2020-12-30T12:03:32Z



30 Personil Linmas Cipeundeuy di Kerahkan Untuk Pengamanan Tahun Baru 2021


Kab Sukabumi//JN - Dengan kekompakan, Garda terdepan Linmas Desa Cipeundeuy Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi di beri pengarahan Kades Bakang Anwar As'sadi untuk di terjunkan dalam pengamanan Tahun baru Rabu (30/12/20).



"Mereka semua Selalu siap,untuk mendukung keamanan, pengamanan tugas dan fungsinya di wilayah hukum Desa Cipeundeuy dengan menerjunkan 30 Personil Linmas yang selalu siap siaga untuk  pengamanan dan keamanan di wilayah Ke Rt-an masing-masing dimana di tiap wilayah ke Rt-an ditugaskan dua personil." Tutur Kepala Desa Cipeundeuy Bakang Anwar As-sadi.


"Dengan anggota linmas personil muda dengan penuh semangat yang tinggi, dengan kelengkapan berseragam yang di biayai dari anggaran Desa Cipeundeuy dengan penuh percaya diri selalu peran aktif di setiap kegiatan-kegiatan terkait keamanan dan pengamanan yang bekerjasama dengan Babinsa dan Kamtibmas wilayah Surade." Tambah Kades.


"Yang mana hari ini di berikan Arahan-arahan memasuki Tahun baru karena pentingnya para anggota linmas Selalu mengikuti aturan protokol  kesehatan dalam situasi pandemi ini, serta selalu bekerja Extra untuk pengamanan, keamanan demi terciptanya wilayah Desa kami selalu Aman dan kondusif." Pungkas Bakang. (Aryo)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update