-->

Notification

×

Babinsa Desa Citepus Melaksanakan Giat Gotong royong

Wednesday, 23 December 2020 | 13:36 WIB Last Updated 2020-12-23T06:36:33Z


Sukabumi//JN - mungkin telah jarang masyarakat mengadakan gotong royong di lingkungan, tetapi berbeda dengan Koramil 2202/Palabuhanratu, Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi menumbuhkan kembali gotong royong di wilayah Desa Citepus kecamatan Pelabuhanratu sukabumi pada hari Rabu, (23/12).

"Pada hari ini saya bersama warga Desa Citepus Melaksanakan Giat gotong royong, rabat beton jalan lingkungan, yang bertempat di Kampung Lemah Duhur RT 02 RW 22 Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu" ujar Pelda Dody Sawaludi.

"Dikarenakan kebutuhan akses jalan tersebut sangat penting bagi transfortasi warga. 
oleh karena itu kita bersama masyarakat sekitar bergotong royong, untuk melaksanakan kerja bhakti untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal jalan yang menghubungkan antara jalan utama yang menghubungkan ke jalan lingkungan" tambahnya

”Sebelum pelaksanaan pekerjaan ini RT, RW dan desa mengundang saya ,membahas akan di adakan pekerjaan Rambat Beton di kampung lemah duhur guna kesejahteraan sarana transfortasi masyarakat" jelasnya.

Selain itu Ia memberikan masukkan kepada  pihak RT, RW dan Desa setempat agar pekerjaan rambat beton ini cepat selesai maka semua sepakat untuk gotong royong.

Seluruh warga berantusias dalam pelaksanaan rambat beton ini dikarenakan saat ini gotong royong sudah mulai terkikis dan hapir terlupakan.

"Maka dengan diadakannya kegiatan ini akan tumbuh kembali gotong royong di wilayah Desa Citepus" pungkasnya. (aryo)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update