-->

Notification

×

Brigadir Anggi Ginanjar Pantau Kegiatan Gotong Royong Pembukaan Jalan

Thursday, 24 December 2020 | 14:52 WIB Last Updated 2020-12-24T07:52:00Z


Ciamis - Bhabinkamtibmas Polsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar Brigadir Anggi Ginanjar pantau kegiatan gotong royong pembukaan akses jalan menuju makam umum di Dusun Landeuh Desa Sindangherang Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis(24/12).








Peran Polri dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif, berdedikasi dan bertanggung jawab terhadap tugas-tugas utama sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Anggi mengatakkan, pembukaan akses jalan menuju pemakaman umum tersebut dilaksanakan secara gotong royong oleh warga masyarakat sekitar. Ini dilakukan guna mempermudah warga untuk menuju lokasi pemakaman umum.

" Ini dilakukan untuk mempermudah akses jalan ke tempat pemakamam umum, semoga perbukaan akses jalan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat," kata dia menjelaskan.

Brigadir Anggi Ginanjar juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Agar tercitanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

"Mari sama-sama kita wujudkan situasi kamtibmas di wilayah Desa Sindangherang yang aman, damai dan kondusif," ucap dia mengajak warga.

Sementara itu, Kapolsek Panumbangan AKP T. Ruhiadi Widodo, SH., mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya merupakan bagian dari ada upaya dini mendeteksi gangguan kamtibmas. Selain itu juga menympaikan edukasi pencegahan penyebaran Covid-19 secara sederhana yakni 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

"Selain jaga kondusifitas, ditengah pandemi ini, ayo sama-sama mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sebab dengan disiplin kita turut serta membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19," tandasnya. (Edis 57)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update