-->

Notification

×

Desa mekar sari realisasikan BLT DD

Saturday, 19 December 2020 | 12:44 WIB Last Updated 2020-12-19T06:01:45Z


CIANJUR//JN - Sebanyak 154 KPM warga penerima manfaat desa Mekar Sari kecamatan Cikalong Kulon menerima bantuan dari program BLT DD tahap IV dan V masing masing mendapatkan bantuan sejumlah  Rp. 600.000,00-. Para penerima manfaat ini dikhususkan bagi KPM yang tergolong ekonominya di bawah setandar rata-rata, di antaranya para jompo, pedagang kecil serta para pekerja/buruh tani. Para penerima manfaat dalam tahap tersebut merupakan masyarkat yang berhak menerima bantuan, sesuai pendataan yang tercantum di wilayah RT dan RW.

Acara pencairan dana BLT DD ini di laksanakan di aula desa Mekar Sari kecamatan cikalong kulon kabupaten cianjur, sesuai dengan prosedur Protokol Kesehatan (PROKES ) yang berlaku guna terhindaar dari penyebaran virus Covid-19. kegiatan ini di hadiri Babinsa dan Bbinmas desa Mekar Sari guna menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban warga dalam menerima bantuan, serta di bantu oleh perangkat desa untuk pengurusan administrasi agar tidak ada kekeliruan dalam pemberkasan.

Pjs kepala desa mekar sari, Dadang Muhaimin menerangkan kepada Journal news saat di temui di kantor desa mekar sari mengenai pelaksanaan agenda tersebut

"Bahwasanya untuk priode tahapan VI dan VII akan di laksanaka minggu depan. ada pun pelaksanaan tersebut akan beda antara jumlah penerima yang sekarang dan yang akan datang, agar tidak ada kecemburuan warga terhadap perangkat desa termasuk Kades. Karena andai tidak di atur sedemikian rupa, maka pihak desa selalu di curigai baik itu benar apalagi jika salah. besar harapan kami selaku kepala desa mekar sari berharap kepada warga yang selama ini belum kebagian di mohon kesabaranya, karena program ini bertahap semoga semuanya dapat menerima bantuan walau dari bantuan presiden maupun  bantuan provinsi" pungkas kades dengan ramah. (Rafli/ Deni)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update