-->

Notification

×

Desa Cikanyere Adakan Pelaksanaan Musrenbangdes

Wednesday, 23 December 2020 | 20:07 WIB Last Updated 2020-12-23T13:07:08Z



Desa Cikanyere Adakan Pelaksanaan Musrenbangdes


CIANJUR//JN - Kepala Desa Cikanyere Kecamatan Sukaresmi Cianjur adakan musyawarah rencana pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) di Aula Desa untuk Tahun anggaran 2021.



"Tentang rencana penetapan infrastruktur baik fisik maupun non fisik seperti jalan gang, jalan lingkungan, TPT, dan PAUD pendidikan anak usia dini. Acara berlangsung di Aula Desa Cikanyere, serta tidak lepas aturan protokol kesehatan (PROKES) dengan dihadiri Kaur, Kasi Kecamatan Sukaresmi, pendamping desa, BPD, karang taruna desa, Rt, Rw dan kepala dusun KADUS Desa cikanyere." Ujar Kades.


"Dalam acara MUSRENBANGDES Desa Cikanyere Sukaresmi, Cianjur mengajak kepada para jajaran baik dari staf hingga tokoh masyarakat agar perencanaan yang di laksanakan dalam acara Murenbangdes terlaksana dengan baik, supaya tidak ada kecemburuan tentang pengeluaran anggaran di Tahun anggaran 2021 yang akan datang." Ujar Kades.


Saudara Dadang sebagai Kades berharap, "semoga setiap program pemerintah dapat berjalan dengan aman dan amanah, tidak ada kekeliruan dalam penggunaan angaran dana desa (ADD), agar setiap pembangunan berjalan mulus tidak ada hambatan. Dengan ini di butuhkan keterbukaan dalam setiap anggaran baik dengan staf maupun masyarakat, agar Desa Cikanyere bisa berkembang lebih pesat, dan dapat di rasakan oleh masarakat saya." Pungkas Kades. (Rafli Hidayat)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update