-->

Notification

×

Desa Cikanyere Realisasikan Dana BLT (Bantuan Langsung Tunai)

Thursday, 17 December 2020 | 18:06 WIB Last Updated 2020-12-17T11:06:42Z


Desa Cikanyere Realisasikan Dana BLT (Bantuan Langsung Tunai)


CIANJUR JN// - "Desa Cikanyere Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur hari ini realisasikan BLT dari dana Desa DD sebanyak 32 KK yang tergolong perekonomiannya di bawah rata rata. acara berlangsung aman dan tertib serta tidak luput mengikuti PROKES covid 19 dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker. Acara pembagian bantuan di laksanakan di aula Desa Cikanyere, dengan di bantu dari babinmas dan babinsa Desa Cikanyere." Ujar Kades.


Lanjut Kades Cikanyere Dadang ikut serta dalam membantu administrasi pelayanan terhadap masarakatnya, "untuk memperlancar dalam segi penerimaan BLT, karena tanpa adanya bantuan dari pihak Desa masarakat banyak kekurangan, seperti dari nama yang keliru atau pun tempat tinggal, maka dari itu harus tetap ada pengawasan dari pihak Desa. walau pendataan sesuai terkadang ada yang sakit maka di bantu oleh pihak Desa untuk membuat kuasa." Ucap Kades.


"Pembagian BLT di laksanakan 3 bulan x 300.000 dengan jumlah 900.000. Para keluarga penerima manfaat (KPM) Desa cikanyere bersyukur dengan adanya bantuan ini setidaknya para penerima dapat mengurangi beban kebutuhan sehari-harinya. Dari 32 KPM itu jelas orang yang di data sesuai dengan keadanya, seperti para pedagang kecil, jompo dan para pekerja keras." Tutur Kades.


Harapan kepala Desa Cikanyere Dadang, "semoga dengan adanya bantuan BLT ini, masyarakat kami dapat menggunakanya sesuai dengan kebutuhan masing-masing dan semoga dapat mengurangi segala bentuk kebutuhanya sehari hari." Pungkasnya. (Rafli H)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update