-->

Notification

×

Desa Ciloto Melaksanakan Renovasi Kantor Ditengah Suasana Pandemi

Thursday, 17 December 2020 | 20:42 WIB Last Updated 2020-12-17T13:42:00Z


Desa Ciloto Melaksanakan Renovasi Kantor Ditengah Suasana Pandemi


Cianjur//JN - Desa Ciloto Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur. Desa terdebut berada dipinggir jalan raya dari Cianjur ke Jakarta percisnya sebelah kanan jalan. Di waktu itu populernya dengan  sebutannya kota dolar. Ditunjang dengan hawa sejuk dan menyenangkan.



Madia Journalnews pada hari Kamis (17/12) melihat kegiatan rerenovasi kantor Desa, lalu menemu Kades dan diterima dengan baik. Beliau menyatakan "memang benar adanya rehabilitasi kantor Desa yang berlokasi di Kp. Bondol RT 02/02 dari anggaran Banprov T.A 2020 dengan jumlah 85.950.000, Desa berkedudukan sebagai kepala Pemerintah Desa. Tidak mudah harus ada sebuah intregritas ada suatu konsep berkaitan dengan konsisten dalam tindakan terukur, yang dihasilkan dan memiliki pribadi yang jujur juga memiliki kalekter kuat." Ujar Kades.



Kades Ciloto Bapak Marwan bertugas menyelenggarakan Pemerintahan Desa, melaksanakan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan dan memberdayaan masyarakat. "Kami selaku Kades melaksanakan rehab kantor Desa supaya kantor terlihat indah dan nyaman untuk melayani warga masyarakat yang mau membuat sarat menyurat tau kata lain administrasi ke Desa Ciloto." Ungkap Kades yang begitu ramah.



Tambah Sekdes saudara Anwar menjelaskan, "bahwa rehab kantor ini sesuai dengan aturan yang telah ditentukan oleh pihak terkait dan alhamdulilah didalam pelaksanaan walau dimusim hujan tidak ada hambatan sedikit pun lancar sesuai dengan harapan kita bersama. Tentunya selalu mematuhi protokol kesehatan PROKES juga melakukan 3M." Pungkas Sekdes yang akrab disapa Bapak Anwar, (Ateng Permana)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update