-->

Notification

×

Desa Kawungluwuk Bagikan Insentif Guru Paud Dengan Sistem Phycical Distancing

Tuesday, 22 December 2020 | 07:53 WIB Last Updated 2020-12-22T01:15:59Z



Desa Kawungluwuk Bagikan Insentif Guru Paud Dengan Sistem Phycical Distancing


Cianjur//JN - Desa Kawungluwuk Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur. Kades Samsul Mubarok, S.pd menghadiri kegiatan dalam pembagian insentif guru paud juga didampingi oleh Bhabinkantibmas. R. Eri Priyanto, S.H termasuk jajarannya.



Media JN (21/12) menemui Kades disela-sela sibuknya kegiatan dalam pembagian tersebut. Diterima dengan baik, beliau menyatakan "benar akan membagikan insentif guru paud sebelum proses pelaksanaan pembagian. Saya selaku Kades ingin memberi sambutan terlibih dahulu kepada Ibu guru Paud, walaupun sudah dikenal ini kesempatan bisa bertemu dengan jaga jarak menjadi momen dalam mempererat tali silaturahmi supaya tidak canggung ketika bertemu." Ujar Kades.


Lanjut Kades, "adapun proses pembagian insentif tempatnya telah dipersiapkan oleh pihak Desa di Aula sudah tertata rapi dan nyaman untuk menunggu antrian dalam mengambil insentif. Tentunya mematuhi protokol kesehatan (PROKES dan 3M) yang akan dibagikan sebanyak 37 Guru Paud. Satu guru Paud menerimanya sebesar 1.750.000, per Tahun dari anggaran Dana Desa (DD) T,A 2020." Ujar Kades.


Tambah Sekdes Saudara Alfian Sumansyah, S.H. "Didalam pelaksanaan pembagian insentif alhamdulilah tidak ada hambatan apapun aman tertib lancar atas dasar kerjasama dari semua pihak yang terkait dan semoga dengan adanya pandemi ini cepat berlalu, kerena dampaknya hampir menyeluruh khususnya ekonomi masyarakat kecil kurang stabil. Kepada yang menerima insentif guru pendidik paud gunakan sebaik-baiknya supaya lebih manfaat." Ungkap Sekdes yang penuh ramah.


Ucap salahsatu Ibu guru paud yang enggan disebut namanya. "Terimakasih kepada pemerintah Desa juga pemerintah pusat untuk bantuan insentif ini sangat membantu beban hidup. Alhamdulilah sekarang sudah diperhatikan semua guru paud, dengan harapan kami insentif ini biar berlanjut seterusnya sebagai bahan pertimbangan." Pungkas Ibu paud. (Ateng Permana)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update