-->

Notification

×

GERAKAN FORSI MENGABDI

Tuesday, 22 December 2020 | 10:14 WIB Last Updated 2020-12-22T03:14:48Z



Sukabumi//JN - Selama masa pandemi, hampir semua lini kegiatan di rumahkan. Krisis kesehatan yang terjadi di Indoseia membuat beberapa sektor kegiatan penting terhambat termasuk sektor pendidikan, keagamaan dan kegiatan sosial lainnya yang menimbulkan mengundang banyak kerumunan. 

Oleh karena itu FORSI kabupaten Sukabumi hadir lebih dekat dengan masyarakat melalui Gerakan FORSI Mengabdi, adalah sebuah gerakan yang termotivasi dari salah satu peran pemuda-peemudi yaitu suatu bentuk pengabdian pada negeri. Sebagai salah satu langkah berbagi ilmu, pengalaman sekaligus tenaga untuk sesama, demi terwujudnya masyarakat yang maju, unggul dan religius.




Meski begitu sebagai generasi penerus bangsa, tua maupun muda kita masih bisa senantiasa menggelorakan semangat masyarakat melalui berbagai cara. Misalnya dengan menggiatkan kebiasaan literasi, penerapan nilai-nilai keagamaan, peduli terhadap lingkungan sekitar terutama sasarannya kepada anak-anak, remaja, dewasa dan masyarakat sekitar di tempat melakukan pengabdian. 

Oleh karena itu, kali ini Forum Relawan Inspirasi hadir untuk memberikan semangat baru kepada masyarakat khususnya di daerah tertinggal, terluar dan terdepan yang ada di kab. Sukabumi melaui kegiatan gerakan forsi mengabdi.

Pekan ini (18-19/12) FORSI mengadakan kegiatan GERAKAN FORSI MENGABDI bertempat kampung Cibodas RT 01/01 Desa Gandasoli, Kecamatan Cikakak Kababupaten Sukabumi, yang dilakukan selama dua hari satu malam. Beberapa agenda kegiatan yang dilaksanakan diantaranya adalah Gerakan masjid dan sekolah bersih, Gerakan forsi mengaji, minggu sehat, safari literasi desa ,gerakan bakti desa dan bakti sosial dan lain sebaiannya. (Irwan)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update