-->

Notification

×

Gotong Royong Kades Bersama Masyarakat Cikancana

Sunday, 20 December 2020 | 08:38 WIB Last Updated 2020-12-20T01:38:41Z



Gotong Royong Kades Bersama Masyarakat Cikancana


CIANJUR JN// - "Kepala Desa Cikancana Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur bersama staf dan tokoh masyarakat adakan gotong royong bersama, untuk pembangunan jalan gang dari Kampung Citugar sampai kampung Cisalak, adapun sumber dana yang di hasilkan untuk pembangunan jalan tersebut adalah bersumber dari hasil swadaya masarakat dan sumbangan dari para donatur yang sudi untuk membantu kemajuan Desa serta membantu keperluan masyarakt Desa Cukancana." Ujar Kades.


Sambung Kades, "jalan gang dengan panjang 2 km dan lebar 1 m di kerjakan atas kekompakan antara Kades, staf, tokoh masyarakat, anggota BPD, babinsa dan babinmas serta karang taruna. Dengan adanya kebersamaan seluruh jajaran pemerintahan Desa Cikancana, maka terbentuklah suatu kemajuan dan kekompakan antara masyarakat dan pemerintahan, baik di bidang pembangunan maupun keagamaan.


"Atas terwujudnya kegiatan ini, tiada lain adalah cintanya masyarakat kepada Kades yang transparan serta memandang dan bisa membantu masyarakat dalam kesulitan, contoh lain berapa unit rumah penduduk yang dibangun, yang hidupnya dalam kekurangan bahkan bukan itu saja, ia pun bisa membantu masyarakat dalam mengurus administrasi untuk mencairkan dana UMKM dari pemerintah untuk rakyat, jadi masyarakat bangga kepada kepala Desa yang benar-benar bisa melayani masyarakat kapan pun masyarakat membutuhkan bantuan." Ujar Kades.


"Kades Cikancana NANANG antusias dengan harapanya, karena ia ingin menjunjung harapanya agar warga bisa hidup aman dan sejahtera serta ingin berbakti dan membangun bersama masyarakat Desa Cikancana, bahkan kepala Desa Cikancana  berharap agar Desa Cikancana lebih maju dan berahlakul karimah." Pungkas Kades. (Rafli Hidayat)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update