-->

Notification

×

Jelang Perayaan Natal Kapolres Ciamis Bersama Dandim 0613 Tinjau Gereja

Thursday, 24 December 2020 | 13:22 WIB Last Updated 2020-12-24T06:22:33Z


Pangandaran//JN - Menjelang perayaan malam Natal Tahun 2020, Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., bersama Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., meninjau sejumlah gereja diwilayah hukum Polsek Pangandaran, Kamis pagi (24/12).







Dalam giatnya Kapolres dan Dandim 0613/Ciamis didampingi oleh Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi, SH., M.M., dan anggota Polsek Pangandaran. Adapun gereja yang ditinjau diantaranya Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI), Gereja Bethel Indonesia (GBI), dan Gereja Kerosulan Baru Maranatha.

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., mengatakan, peninjauan ini dilakukan dalam rangka memastikan kesiapan personel keamanan menjelang pelaksanaan perayaan malam Natal Tahun 2020. 

"Kami minta para personel yang bertugas untuk melaksanakan secara sungguh-sungguh, dan kedepankan sisi humanis Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," kata dia menegakan.

"Kehadiran TNI dan Polri sebagai upaya untuk menghadirkan kedamaian. Harapan kita semua TNI-Polri ingin menghadirkan kedamiaan, damai di bumi, di hati," tambahnya.

Kapolres berharap perayaan Natal berlangsung damai hingga memasuki 2020. "Sekali lagi, atas nama jajaran TNI-Polri mengucapkan selamat Natal tahun 2019, terima kasih, Tuhan memberkati," ucap Kapolres bersama Dandim. (Edis 57)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update