-->

Notification

×

Jelang Pilkades, Kapolsek Lakbok Hadiri Rakor Persiapan Pengawalan Logistik

Monday, 14 December 2020 | 20:46 WIB Last Updated 2020-12-14T13:46:40Z



Ciamis//JN - Menjelang pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Ciamis pada 19 Desember mendatang, Pemerintah Kecamatan Purwadadi menggelar rapat koordinasi Pilkades tingkat kecamatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (14/12).

Rakor tersebut dihadiri Camat Purwadadi, Dadang Mulyatna, S.Sos, M.M., Kapolsek Lakbok Iptu Agus Hartadin Riva'i, SH., Kanit IK Lakbok, Anggota Koramil Lakbok, Kepala PKM Purwadadi, Ketua Pancalakdes Purwajaya, Ketua Pamcalakdes Kutawaringin, Pjs Kades Purwajaya, Pjs Kades Kutawaringin serta Ketua BPD Purwajaya dan Kutawaringin.




Camat Purwadadi Dadang Mulyatna, S.Sos, M.M., menyampaikan pergeseran logistik kotak suara akan dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 18 Desember 2020 dari PPS ke TPS (KPPS). Pilkades di wilayah Kecamatan Purwadadi harus menerapkan protokol kesehatan covid-19.

"Kami minta pada tanggal 17-20 Desember 2020 tidak ada giat masyarakat berupa hajatan/ hiburan yang mengumpulkan masa banyak. Tidak ada pesta kemenangan bagi calon kades yang menang atau mengumpulkan masa banyak," kata Dadang menegaskan.

Dadang berpesan kepada unsur Muspika untuk melaksanakan patroli ke desa-desa yang melaksanakan Pilkades nanti. 

"Kami minta kerjasamanya kepada Kepala Puskesmas untuk menyediakan ruang kesehatan di kantor Desa yang melaksanakan Pilkades guna menunjang protokol kesehatan di TPS pada masa Pandemi Covid-19. Sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berjalan aman, lancar dan kondusif serta sehat," tambah dadang.

Sementara itu, Kapolsek Lakbok Iptu Agus Hartadin Riva'i, SH., mengatakan, pihaknya siap melakukan pengawalan pendistribusian logistik kotak suara dari PPS desa ke lokasi TPS begitupun sebaliknya. Pengawalan tersebut akab dibantu Linmas, Babinsa dan Pers pam TPS.

"Semoga pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Ciamis khususnya di dua desa diwilayah hukum Polres Lakbok berlangsung aman kondusif tanpa ekses serta sehat" tandas Iptu Agus berharap. (Edis 57)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update