-->

Notification

×

Kabag Sumda Polres Ciamis Kontrol TPS Di Empat Polsek Wilkum Polres Ciamis

Saturday, 19 December 2020 | 21:15 WIB Last Updated 2020-12-19T14:15:11Z


Ciamis//JN - Kabag Sumda Polres Ciamis Kompol Aniek Sulistyani melaksanakan monitoring sekaligus kontrol pengamanan disejumlah TPS di empat Polsek wilayah hukum Polres Cimis Polda Jabar, Sabtu (19/12).






Monitoring dan kontrol ini dimaksudkan guna memastikan pengamanan Pilkades Serentak Kabupaten Ciamis 2020 berjalan secara maksimal.

Empat Polsek yang dikontrol oleh Kabag Sumda Polres Ciamis berada di wilayah bagian barat dan utara Kabupaten Ciamis. Meliputi Polsek Cikoneng, Polsek Cihaurbeuti, Polsek Panumbangan, dan Polsek Panjalu.

Dalam monitoring dan kontrol itu, disetiap Polsek Kompol Aniek didamingi oleh para Kapolsek. Yakni Kapolsek Cikoneng Kompol Widarjo, Kapolsek Cihaurbeuti Iptu M. Farkhan, SH., Kapolsek Panumbangan AKP T. Ruhiadi Widodo, SH., dan Kapolsek Panjalu AKP Endang Suwandi.

Kabag Sumda Polres Ciamis Kompol Aniek Sulistyani menyampaikan beberapa arahan kepada para personel yang bertugas di TPS. "Kepada personil yang bertugas di TPS agar dapat mengantisipasi dalam pengamanan Logistik dan mewaspadai masalah cuaca," kata Kompol Aniek menegaskan.

Kompol Aniek menyampaikan agar panitia yang bertugas di TPS untuk meningkatkan komunikasi dengan semua pihak yang ikut terlibat dalam Pengamanan Pilkades Serentak tahun 2020. Apabila ada suatu masalah segera komunikasikan agar dengan cepat diatasi oleh pihak keamanan.

"Jalin komunikasi yang baik guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2020 Kabupaten Ciamis," kata dia berpesan.

Pedomni protokol kesehatan pencegahan Covid-19, kata Kompol Aniek, agar terhindar dari paparan virus corona.

"Semua yang terlibat TPS harus memberikan Edukasi  kepada masyarakat agar disiplin mematuhi Protokol kesehatan. Lakukam secara maksimal dan terus-menerus terutama pada kerumunan masa untuk menghindari klaster baru yaitu klaster Pilkades," pungkas dia mengingatkan. (Edis 57)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update