-->

Notification

×

Komunitas Peucang Sukabumi Mengadakan Acara Santunan Anak Yatim

Monday, 28 December 2020 | 20:43 WIB Last Updated 2020-12-28T13:43:46Z



Komunitas Peucang Sukabumi Mengadakan Acara Santunan Anak Yatim 


Sukabumi//JN - Peucang atau yang di kenal dengan nama adinda suryahadi mengadakan santunan anak yatim dan jompo memang sudah tradisi kebiasaan untuk jiwa seorang relawan yang begitu menyayangi para yatim dan jompo yang selalu di adakan per tiga bulan sekali.



Pantauan Jurnalnews, Dalam kegiatan tersebut hadir Dinda suryahadi, selaku ketua Komunitas Peucang langsung berbagi kebahagiaan nya dengan para parkir miskin, musafir, orang terlantar dengan ketulusan hatinya


"Komunitas peucang yang sudah berjalan dua tahun ini selalu mengadakan kegiatanya pada kesempatan ini gelar santunan di bukit madu tawon Kedusunan Cikukulu RT/RW 02/07 Desa Nagrak selatan, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Minggu (27/12/20)." ujar Nining.


Adinda Suryahadi, Mengatakn kepada Media, “Alhamdulilah dari para donatur yang hadir di acara santunan yatim dan jompo ini dari comunity si jum beji depok

Relawan GPS

CV dua layar abadi

karang taruna mandiri nagrak selatan

PPD nagrak selatan

kedai nagrak

lembaga soskes (Sosial Kesehatan) juga kadus nagrak selatan, suhenda


Ditempat yang sama Nining, salah seorang warga mengatakan, acara ini selain santunan juga di adakan berbagai perlombaan dan kami merasa bersyukur dengan adanya komunitas peucang yang selalu membantu warga kami dengan niat dan semangat nya sang Adinda Suryahadi berikut jajarannya." tuturnya.


"semoga keluarga besar komunitas peucang selalu jaya kedepannya dan ibadah yang mereka lakukan selama ini menjadi lilah barokah, bermanfaat untuk warga kami," tegas nining kepada awak media Jurnal news. (Aryo)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update