-->

Notification

×

Masih Muda Sudah Berwira Usaha? Kenapa Tidak!

Saturday, 26 December 2020 | 18:41 WIB Last Updated 2020-12-26T11:44:33Z
Gambar: Suasana Syahdu Di 'Sudikah Berkedai'



Kreatifitas Anak Muda 'Sajikan' Kedai Ala 'Rock N Roll' Yang Kekinian

Cianjur//JN - 'Sudikah Berkedai' merupakan tempat nongkrong anak muda atau kaum milenial Cianjur, menyajikan menu makanan, minuman dan berbagai jenis kopi. Beralamat di Jl. Siti Bodedar no.32 kaum tengah (pintu utara Mesjid Agung Cianjur).

Kedai kopi yang mengusung konsep rock n' roll ini, cocok bagi kaum milenial. Dengan tempat yang nyaman dan berada di jantung kota Cianjur. Selain menyajikan menu makanan dan minuman, kedai ini juga mengadakan live musik setiap harinya.


Gambar: 'Sudikah Berkedai' dengan Konsep Rock N Roll Yang Kekinian


Penggagas 'Sudikah Berkedai', Cepi Supriyadi beserta rekannya tetap optimis dalam menjalankan usahanya meski situasinya cukup sulit karena efek dari pandemi.

“Tidak mengurungkan niat saya dan kawan-kawan untuk membuka kedai ditengah pandemi seperti sekarang ini, karena urusan rezeki sudah ada yang mengatur” ucap Cepi.

'Sudikah Berkedai' buka dari jam 14:00 s/d 22:00 wib. Dengan harga relatif murah dan tidak membuat kantong kering khususnya untuk milenial.

Meskipun di Cianjur sudah menjamur kedai/cafe, alumni fakultas ekonomi Unpi Cianjur ini optimis bisa meramaikan usaha mikro menengah yang tengah di giatinya ini.


Gambar: Daftar Menu Dan Harga 'Sudikah Berkedai' Yang Relatif Murah


“Saya sebagai sarjana ekonomi harus bisa dan mampu mengaplikasikan ilmu yang Saya dapatkan dibangku kuliah. Dan harapan Saya lulusan sarjan lainnya mampu menjadi pengusaha tidak melulu menjadi seorang pekerja” pungkas dengan penuh harap Cepi. (Iki)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update