-->

Notification

×

Miras Berbagai Merk Diamankan Polsek Jampng Kulon Dalam Giat Lanjut Cipkon

Saturday, 26 December 2020 | 07:37 WIB Last Updated 2020-12-26T03:58:30Z



Sukabumi//JN - Kapolsek Jampangkulon, Polres Sukabumi, AKP Dede Majmudin memimpin operasi razia miras dalam rangka cipta kondisi (cipkon)  Natal dan Tahun baru pada hari Jumat (25/12). Pada operasi tersebut, Polsek Jampangkulon berhasil menyita puluhan botol miras dari berbagai jenis dan merek.




“Giat cipta kondisi ini akan terus dilaksanakan untuk menjaga Kamtibmas di Wilayah Jampngkulon, adapun operasi razia miras ini di wilayah hukum kami,” kata AKP Dede Majmudin kepada wartawan.

Operasi Lanjutan ketiga kalinya di gelar Jumat  sekitar pukul 14.00 WIB sampai dengan Malam hari, lokasi yang dijadikan sasaran razia adalah Kampung Pasirpulus, Kelurahan/Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi. 

Dari operasi tersebut, tim mengamankan miras jenis anggur intisari  sebanyak 24 botol, anggur Kolesom 12 botol, dan miras merek Singaraja dengan kandungan alkohol sebanyak 12 botol.

Total 48 botol. Semua jenis minuman tersebut masuk ke dalam benda terlarang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi karena ada perda tentang larangan minuman beralkohol.

Selama kegiatan cipkon operasi razia minuman keras tersebut, situasi dan kondisi dalam keadaan aman dan terkendali. Suasana dalam keadaan kondusif  bagi masyarakat yang akan libur dan pulang mudik  di hari Natal  Tahun Baru.

Warga masyarakat pun mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan tersebut dengan harapan dapat menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jampangkulon.

Pada razia itu, Kapolsek Jampangkulon menerjunkan para pejabat dan anggotanya antara lain Bripka Riki R (Ps. Kanit Reskrim Polsek Jampangkulon), Brigadir Ade Murdani (Anggota Unit Reskrim) dan jajaran lainya.
 
"Adapun warung yang menjual miras tersebut di warung Agus, Kampung Pasirpulus Kelurahan Jampang Kulon kabupaten Sukabumi "Pungkasnya. (aryo)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update