-->

Notification

×

Pemdes Cibodas Kecamatan Pacet Menjalankan Program Sesuai Yang Di Harapkan

Monday, 28 December 2020 | 19:12 WIB Last Updated 2020-12-31T04:49:21Z


Cianjur//JN - Desa Cibodas yang berada diwilayah Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur yang berada dibawah kaki bukit Gunung Kasur. Jika di tinjau dari aspek sarana, prasarana dan pelayanan mengalami kemajuan yang cukup signifikan selama di pimpin oleh Abdullah Hambali.

Berdasarkan pengamatan yang dilakukan oleh masyarakat sekitar, secara pribadi sosok Kades dinilai cukup ramah ketika berinteraksi bersama warganya. Masyarakat sekitar pun menilai, dalam melaksanakan tugasnya, Abdullah Hambali dalam menjalankan tugasnya sebagai Kades selalu hadir tepat waktu berdasarkan jam dinas. Hal inilah yang menjadi penilaian tersendiri dalam aspek kedisiplinan. Hal ini di sampaikan oleh masyarat yang enggan disebutkan namanya.

Di sisi lain dalam menjalankan program-programnya Ia memilih sikap terbuka dan fokus terhadap undang-undang yang berlaku agar setiap program dapat dinilai langsung oleh masyarakat dan tidak menyalahi aturan. Hal ini disampaikan ketika Ia di konfirmasi di kantor desa pada hari Senin (28/12).

"Semua program dari pemeritah pusat maupun dari provinsi Kami laksanakan sesuai dengan aturan yang telah ditentukan oleh pihak yang terkait. Adapun dalam pengerjaan inprastuktur sudah selesai dan bisa cek langsung ke kelapangan. Selain itu program BLT, Bansos dan lainnya yang hubungannya dengan finansial karena sifatnya sangat sensitif maka Kami tidak hanya memberi arahan akan tetapi turut serta dalam memantau langsung agar bisa dilihat langsung oleh mata kepala sendiri" ungkapnya menjelaskan.

Selain itu Ia juga menghimbau kepada masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan, apabila ditemui kejanggalan dalam pembagian jumlah anggaran dari semestinya diharapkan untuk segera melapor.

"Kami selalu menghimbau kepada warga masyarat penerima bantuan berupa uang, apabila adanya pemangkasan anggaran yang dilakukan oleh oknum desa segeralah datang kekantor desa guna pelaporan. Terlebih khususnya kepada perangkat desa atau petugas jangan sekali-kali mengurangi hak warga dan sejauh ini Kami belum ada temuan atau pelaporan terkait hal tersebut. Alhamdulilah dengan adanya kerjasama dari berbagai pihak semua program bisa berjalan dengan kondusif sesuai yang diharapkan" pungkas Kades. (Ateng permana)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update