-->

Notification

×

Pemdes Sirnajaya Berkerjasama Dengan MUI Adakan Pembinaan Khotib

Wednesday, 23 December 2020 | 13:40 WIB Last Updated 2020-12-26T05:49:19Z



Tasikmalaya//JN - Untuk menjalin sinergitas antara unsur pemerintah desa, pemuda dan tokoh agama, desa Sirnajaya, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya. mengadakan kegiatan pembinaan di bidang keagamaan di Madrasah Al-Hidayah DKM Kp Gorowong , Rabu (23/12).







Kegiatan ini di maksudkan untuk menambah wawasan keagamaan para ustadz dan tokoh agama khususnya yang biasa menjadi petugas Khotib dan muadzin di lingkungan DKM masing masing.  

Acara ini di ikuti oleh enam puluh (60) orang  peserta pemuda yang merupakan utusan dari tiap dkm se-desa Sirnajaya

"Manusia terbaik adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain". Ungkap H. Yayat Sudrajat, S.Ag, M.si menyampaikan dalam sambutannya 

"Maka kegiatan ini sangat penting di adakan agar ilmu yang kita sampaikan kepada masyarakat dapat diterima dan tidak menimbulkan keresahan karena salah menyampaikan. Lebih lanjut , penekanan kegiatan ini kepada pemuda. Karena mereka para pemuda yang akan bertanggung jawab terhadap kehidupan yang akan di hadapi. sebagai pemuda yang akan memikul tanggung jawab maka Ilmu adalah kuncinya, pemuda jangan takut berbicara politik ,ekonomi, sosial agama,karena dalam agama politik, ekonomi, sosial, agama itu sangat penting. Ulah kurung batok istilahnya" ucapnya menambahkan.

"Terima kasih pada pemerintah desa yang sudah mengadakan kegiatan ini.  keinginan dari para ustadz yang menginginkan kegiatan seperti ini dapat terealisasi. Ungkap Mumun Munawar, S.Ag selaku panitia pelaksana


Hal serupa di sampaikan oleh ustad Enus S dalam ssambutannya

"Nuhun pamarentah desa tos ngayakeun kagiatan ieu abdi jntn apal, Oge jntn beukeul elmu kango di amalkan di lingkungan"

"(Terjemah) Twrimakasih pada pemerintah yang telah mengadakan kegiatan ini saya faham, dan ini bisa jadi beukal ilmu untuk di amalkan di lingkungan" pungkas Enus. (Sansan Indoboxing)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update