-->

Notification

×

Pendistribusian Banprov di Desa Sukaluyu Berjalan Dengan Baik dan Lancar

Sunday, 27 December 2020 | 21:12 WIB Last Updated 2020-12-27T14:12:48Z



Pendistribusian Banprov di Desa Sukaluyu Berjalan Dengan Baik dan Lancar


CIANJUR//JN - "Kades Sukaluyu Bapak H. Uher Suherman, S.H dalam acara giat pendistribusian Banprov (Bantuan Provinsi) terhadap 959 KPM yang berlokasi di Aula Desa Sukaluyu pada hari Minggu (27/12) acara tersebut di mulai pada pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai. Adapun yang membantu kegiatan pendistribusian Banprov tersebut salahsatunya dari pihak petugas kantor pos di bantu oleh perangkat Desa dan tak ketinggalan Pak Eros selaku Babinsa pun turut membantu demi sukses dan lancarnya acara tersebut." ujar Kades.




H. Uher Suherman, S.H selaku Kades Sukaluyu ketika di temui jurnalis JournalNews di ruang kerjanya, beliau menjelaskan, "meskipun aturan hari Minggu adalah hari libur atau hari untuk beristirahat, namun bagi kami ini adalah hari yang penuh dengan sejarah yang penuh dengan suatu kegembiraan bisa berkumpul dengan warga masyarakat dan itu sudah menjadi suatu kewajiban dan tanggung jawab untuk kami sebagai pemimpin." tegas Kades. 




"dan alhamdulillah 959 KPM (keluarga penerima manfaat) hari ini berhaฤท menerima bantuan dari provinsi senilai 100.000/kpm berarti kalau di total keseluruhan 959 × 100.000 = 95.900.000 dan itupun di berikan langsung oleh pihak petugas dari kantor pos kepada KPM masing-masing sesuai dengan aturan yang telah di tentukan, alhamdulillah tahapan demi tahapan sudah kami laksanakan sesuai apa yang di amanahkan tentang program untuk kemajuan perkembangan wilayah Desa kami, semoga apapun bentuk program atau bantuan terhadap warga masyarakat kami atau Desa kami dapat menunjang dan terbantu dengan apa yang menjadikan beban di seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah Desa Sukaluyu." Pungkasnya (H. Asep MR)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update