-->

Notification

×

Puluhan Miras dan Kenalpot Bising di Amankan Polsek Jampngkulon dalam Operasi Cipta Kondisi

Wednesday, 23 December 2020 | 12:44 WIB Last Updated 2020-12-23T05:44:11Z



Sukabumi//JN - Menjelang natal dan tahun baru Polsek Jampng kulon kabupaten Sukabumi menggelar cipta kondisi berupa rajia miras, senjata tajam, dan knalpot racing Pada hari Rabu, (23/12).




"Polsek Jampngkulon melakukan razia miras  dan menyebar himbauan soal larangan kerumunan massa di tahun baru di masa Pandemi ini" ungkap Bripka Riki R, SH selaku Kanit reskrim

"Kami dan jajaran  menyisir tempat-tempat yang berada di wilayah hukum Polsek Jampngkulon sekaligus memberikan himbauan soal larangan kegiatan malam tahun baru untuk tidak berkerumun "tambahnya.

Lanjut Riki Dalam kegiatan tersebut tim reskrim polsek Jampang kulon juga mengamankan Puluhan botol miras berbagai merek juga Kenalpot Bising dari sejumlah tempat diwilayah Jampng kulon, dimana razia ini sebagai upaya
cipta kondisi menjelang Natal dan tahun baru.

"Jadi sejak tanggal 21 Desember sampai 4 Januari nanti kami menggelar operasi lilin lodaya. 
Kegiatan malam ini merupakan bagian menjaga Kamtibmas. mengadakan kegiatan cipta kondisi, razia miras, kenalpot bising, mercon dan kegiatan-kegiatan yang berpotensi menggangu kamtibmas di wilayah hukum polsek Jampngkulon" ujarnya.

Sambung Riki, razia yang  dilakukan  ini tidak akan berhenti selama kegiatan operasi lilin berjalan.

"Langkah itu ditegaskan  untuk mencegah penyebaran serta mengantisipasi penyebaran COVID-19" pungkasnya. (Aryo)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update