-->

Notification

×

SDN Ciloto Melaksanakan Pembagian Raport Dengan Sitem Physical Distancing

Sunday, 20 December 2020 | 07:59 WIB Last Updated 2020-12-20T01:51:13Z



SDN Ciloto Melaksanakan Pembagian Raport Dengan Sitem Physical Distancing


Cianjur//JN - SDN Ciloto Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur yang berada di Desa Ciloto sekitaran Hotel Lembah Pinus. Menurut salahsatu guru yang  bernama Chandra, M.pd "kami sedang melakukan pembagikan raport selalu jaga jarak terhadap anak-anak," tutur Chandra, M.pd.



Media Journalnews.co.id Sabtu Siang (19/12) lalu kemudian menemui kepala sekolah Agus Supriadi, S.pd, di kantornya, tentu diterima dengan prilaku baik dan sopan. "Beliau menyatakan memang fakta benar di sekolah kami sedang giat pembagian raport dari kelas satu (1) sampai kelas enam 6 (VI) saya sebagai kepala sekolah bukan hanya mengarahkan tetapi langsung menghadiri penyerahan raport terhadap anak didik atau orang tuanya." Ujar Kepsek. 



Sambung Kepsek, "dan tentunya harus mempunyai inisiatif untuk pembagian raport tersebut. Dengan sistem dua tahap, kalau kelas 1 sampai kelas 3 selesai pembagiannya hari Jum'at (18/12). Sabtu (19/13)  ini terakhir untuk kelas 4 sampai kelas 6, adapun lokasi pembagiannya bertempat diruangan kelas yang telah dipersiapkan oleh pihak sekolah sudah tertata rapi bisa duduk sambil menunggu antrian pengambilan raport tetsebut. Itupun cara pembagian raport terhadap anak didik diwajibkan mematuhi  protokol kesehatan (PROKES dan 3M), dan alhamdulilah tidak ada hambatan lancar atas dasar kerja sama bersenergitas pihak sekolah dengan orang tua wali murid atau masyarakat." Ungkap Kepsek yang akrab disapa Bapak yang penuh keramahan terhadap siswa-siswinya.


Orang tua murid kelas VI yang enggan disebutkan namanya, menyampaikan kepada Kepsek juga kepada Bapak dan Ibu guru, "banyak berterimakasih sudah membingbing, membina dan memberi Ilmu pengatahuan terhadap anak kami. Sehingga anak positif berubah menjadi pintar dan cerdas juga terampil yang sangat luar biasa sudah memiliki akhlak baik atas kesinambungan antara pihak sekolah dengan pihak kami. Sebagai orang tua insyaAllah akan meneruskan kejenjang seterusnya." Pungkas orang tua murid yang penuh berterimakasih. (Ateng Permana)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update