-->

Notification

×

SDN Loji Sedang Melaksanakan Pembgaian Raport Ditengah Suasana Pandemi

Thursday, 17 December 2020 | 20:56 WIB Last Updated 2020-12-17T13:56:05Z





SDN Loji Sedang Melaksanakan Pembgaian Raport Ditengah Suasana Pandemi


Cianjur//JN - "SDN Loji yang berada di wilayah Desa Batulawang Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur. Kepala Sekolahnya Hj. Dede Sugiarti, S.pd.,M,M, menurut warga masyarakat setempat seyogyanya harus diapresiasi. Sosok Kepsek tersebut cukup ramah dan cepat akraban tidak pandang bulu terhadap siapapun selalu menyapa ketika berjumpa." Tuturnya


Media JN pada hari Kamis (17/12) ketempat kerjanya. Diterima dengan prilaku baik. "Memang benar kami sedang melaksanakan pembagian raport terhadap anak-anak dengan mematuhi aturan yang telah ditentukan oleh pemerintah yaitu memakai masker mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan  dan menjaga jarak dari kerumunan guna terhindarnya wabah virus corona yang menular supaya terputus mata rantai." Ujar Kepsek.



"Adapun pembagiannya bertempat dirungan kelas yang telah disiapkan oleh pihak Sekolah juga tertata dengan rapi agar nyaman untuk orang tua murid sambil menunggu antrian mengambil raport tersebut. Pihak Sekolah memakai Sistem pembagikanya dua tahap sehubungan siswanya lumayan banyak ada sekitar 536 Anak-anak didik, maka kelas satu 1 harus bersama orang tuanya. Kelas  2 dan 3 langsung anak yang bersangkuta. Kelas 4, 5 dan 6 juga sama yang bersangkutan." Ungkap Kepsek yang akrab disapa Ibu Haji yang penuh ramah.



Diantara yang menerima raport orang tua murid kelas enam (V1) saudari Dede Rohayati Bertemakasih kepada Kepsek dan Bapak Ibu guru sebagai pendidik anak kami. Didalam memberi mata pelajaran terhadap  anak kami sudah ada perubahan didalam Ilmunya. Menjadi pintar dan cerdas mempunyai keterampilin lebih pentingnya adalah sudah memiliki akhlak baik. Atas kerjasama Kepsek dengan guru-guru terlepas dari kami sebagai orang tua murid kerena bersenergitas atau kesinambungan antara guru dengan orang tua seperti kami." Pungkas orang tua murid yang akrab disapa Ibu Dede yang penuh berterimakasih, (Ateng Permana)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update