-->

Notification

×

SDN Suryakancana Melaksanakan Pembagian Raport Dalam Suasana Pandemi

Wednesday, 16 December 2020 | 18:01 WIB Last Updated 2020-12-16T12:37:02Z



SDN Suryakancana Melaksanakan Pembagian Raport Dalam Suasana Pandemi


Cianjur//JN - SDN Suryakancana Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur berloksi di Desa Sindang Jaya. Jika dilihat dengan realitas cukup jauh persisnya dikaki gunung gede menurut warga setempat harus diacungkan jempol, sosok kepala sekolah Ahmah Dul Kafi. S.pd, keramahan dan keakraban dengan warga masyarakat tentunya didalam melaksanakan tugasnya selalu hadir tepat waktu.


Media JN pada hari Rabu (16/12) menemui kepsek di kantornya diterima dengan ramah, beliau menyatakan, "bahwa kami di Tahun ini untuk pembagian raport menuju semester ganjil Tahun pelajaran 2020/21, SDN kami akan membagikan raport dengan sitem dua tahap." ujar kepsek.



Lanjut kepsek, "adapun pembagian raport tersebut bertempat di ruangan kelas yang telah disediakan dengan cara mematuhi protokol kesehatan PROKES dan 3M (memakai maaker, mencuci tangan sebelun dan sesudah kegiatan, menjaga jarak dari kerumunan) dengan sistem pembagiannya secara dua tahap,

1. Untuk kelas 1, 2 dan 3 akan dibagikan pada 18 Desember 2020 

2. Untuk kelas 4, 5 dan 6 akan dibagikan pada 19 Desember 2020 

dengan banyak jumlahnya 314 Siswa." Ungkap kepsek dengan keramahannya.



Salahsatu orangtua yang menerima raport saudari Ai Setiawati mengungkapkan, "saya berterimakasih kepada Bapak guru dan Ibu guru telah mendidik anak kami sampai kelas VI, alhamdulilah sudah memberkan bimbingan arahan sekaligus memberi motivasi terhadap anak kami selama belajar di SDN Suryakancana, agar tetap semangat dalam pendidikan insya Allah dilanjutkan untuk ke jenjang berikutnya." Pungkas orang tua murid dengan akrab disapa IBu Ai. (Ateng Permana)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update