-->

Notification

×

Terjadi Penambahan TPS Pilkades, Kapolsek Panjalu Hadiri Rakor

Monday, 14 December 2020 | 21:31 WIB Last Updated 2020-12-14T14:31:05Z




Ciamis//JN  - Dalam rangka kesiapan menjelang Pilkades dan Penambahan TPS, Kapolsek Panjalu AKP Endang Suwandi menghadiri pelaksanaan rapat koordinasi di Aula Kantor Desa Panjalu, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin(14/12).




Turut hadir dalam kegiatan Danramil Panjalu, Camat Panjalu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Panjalu, Pj. Kepala Desa Panjalu, Ketua BPD, Panitia Pilkades, Perangkat Desa Panjalu, dan Para Calon Desa Panjalu.

Kapolsek Panjalu AKP Endang Suwandi menyampaikan, rakor digelar dalam rangka cipta kondisi menjelang Pilkades dan penambahan TPS Kabupaten Ciamis 19 Desember. Sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berjalan aman, damai, dan kondusif.

"Mari kita sama-sama sukseskan Pilkades Kabupaten Ciamis yang aman, damai, dan kondusif serta sehat. Dengan cara tetap selalu mempedomani protokol kesehatan yang 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun," kata AKP Endang menuturkan.

AKP Endang menyampaikan kepada ASN dan Aparat Keamanan untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkades Kabupaten Ciamis. 

"Mari kita junjung netralitas dalam pelaksanaan Pilkades" imbuhnya menegaskan. (Edis 57)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update