-->

Notification

×

Terkait Prokes, Bupati Ciamis Herdiat Tinjau Langsung Pelaksanaan Pilkades

Saturday, 19 December 2020 | 21:35 WIB Last Updated 2020-12-19T14:35:30Z



Ciamis//JN - Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya meninjau langsung tempat pemungutan suara di beberapa Desa diwilayah Kabupaten Ciamis dalam rangka monitoring pelaksanaan pemilihan kepala desa (PILKADES) 2020 serentak di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat Sabtu(19/12).




Bupati ciamis mengatakan, peninjauan ini dilaksanakan dalam rangka memastikan penyelenggaraan pilkades Kabupaten Ciamis berjalan lancar. Dan meninjau pelaksanaan protokol kesehatan yang diterapkan dalam pelaksaan Pilkades tersebut. 

"Peninjauan dilakukan untuk memastikan pelaksanaan Pilkades berjalan lancar dan kondisif serta menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

"Terapkan protokol kesehatan yang 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta tidak berkerumun agar tidak terjadi klutser baru Pilkades," imbuh Herdiat mengingatkan.

Peninjauan dilakukan di TPS Desa Panyingkiran Ciamis,Desa Cikoneng kec.cikoneng, Desa Margaluyu Kec.Cikoneng, Desa Sukaraja Kec.Sindangkasih, Desa Sukasetia Kec. Cihaurbeuti, Desa Panumbangan Kec.Panumbangan, Desa Panjalu Kec.Panjalu, Desa Kawalimukti Kec.Kawali, Desa Selacai Kec.Cipaku.

(Humas Pemkab Ciamis/Edis 57)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update