-->

Notification

×

Workshop Bimbingan Teknis AKM Dan Evaluasi PKBM Sekabupaten Cianjur Tahun 2020

Thursday, 24 December 2020 | 12:54 WIB Last Updated 2020-12-26T06:21:22Z

Gambar: Kegiatan Workshop bimbingan teknis di Hotel Delagabiru


Cianjur//JN -  Dalam rangka evaluasi kinerja para ketua PKBM termasuk Forum PKBM Kabupaten Cianjur selaku panitia penyelenggara kegiatan yang bertempat di Hotel Delaga Biru Cipanas pada hari kamis, (24/12) dan akan berlangsung selama 2 hari.



Ketika dikonfirmasi, Uje selaku sekretaris sekretaris Forum PKBM CIanjur menerangkan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan evaluasi yang dilakukan setiap satu tahun sekali untuk pembinaan dalam kegiatan pembelajaran yang dilakukan Ketua PKBM dalam bidang belajar mengajar kata.

"Acara Workshop bimbingan teknis di buka langsung Disdik Kabid PLS  Kabupaten Cianjur Muksin yang pada intinya untuk peningkatkan kwalitas pendidikan baik Formal maupun Non Formal bagai mana agar pendidikan bisa lebih maju lagi" ungkap Uje kepada awak media

Bahkan disisi lain dari Forum PKBM mengundang Ketua PWI Kabupaten Cianjur, Ikhsan sebagai narasumber untuk menyampaikan bagaimana menghadapi wartawan yang riil wartawan dan oknum wartawan.

Di negara demokrasi peran wartawan merupakan hal yang sangat penting sekali karena berperan sebagai mitra kerja berbagai pihak dan kalangan guna transparansi dalam pemberitaan juga seebagai agent of control agar terciptanya keseimbangan dalam setiap lini tatanan. Hal ini pada dasarnya mesti diketahui publik sehingga peran serta wartawan sangat jelas dalam melaksanakan tugas dan fungsingnya sesuai amanat Undang -undang No 40 tahun 1999. (Liko/Ateng)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update