-->

Notification

×

Wow! Desa Sukanagalih Bagikan Insentif Guru Paud Dalam Suasana Pandemi

Wednesday, 23 December 2020 | 09:08 WIB Last Updated 2020-12-23T02:08:55Z


Wow! Desa Sukanagalih Bagikan Insentif Guru Paud Dalam Suasana Pandemi


CIANJUR//JN - Desa Sukanagalih Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur dilihat dengan reatitas ramai antusias menurut salahsatu guru pendidik paud setempat yang enggan disebut namanya, "baru melihat terjadinya dan merasakan ditengah suasana pandemi sedang melaksanakan pembagian insentif guru pendidik paud anak dini, ini sebuah terobosan harus apresiasi kerena calon anak bangsa untuk masa depan lebih cerah semoga insentif tersebut  berlanjut." Tuturnya.



Jurnalis JN melihat ada kegiatan di Desa, lanjut menemui Kades H. Dudung Djaenudin, S.Ip dikantornya pada (14/12) disela-sela sibuknya beliau tentunya menerima dengan baik. Beliau menyatakan, "memang sedang ada pembagian insentf guru paud yang akan dibagikan sebanyak total 70 guru paud setiap satu guru paud menerima 960.000 per Tahun. Adapun pembagiannya dilaksanakan di Aula Desa. Itupun diwajibakan mematuhi protokol kesehatan PROKES dan 3M, juga aman tertib dan lancar atas dasar senergitas antara masyarakat dengan pihak keamanan yang terkait." Ungkap Kades yang penuh setia kepada guru paud.


Sambung salahsatu guru paud menyampaikan disertai haru, "temakasih kepada pihak pemerintah Desa dan pemerintah pusat dengan adanya pemberian insenif ini merupakan sebuah perhatian terhadap kami seorang guru paud, insentif tersebut bisa mengurangi beban hidup. Kendanti demikian, dampaknya pandemi semoga pandemi ini cepat usai di Negeri Indonesia yang kita cintai." Pungkas guru paud dengan penuh ceria. (Ateng Permana)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update