-->

Notification

×

Abah Akun Peternak Tekun Panutan 2 Organisasi & Masyarakat

Tuesday, 19 January 2021 | 16:19 WIB Last Updated 2021-01-19T09:41:51Z


Cianjur, journnalnews.co.id - Abah akun (50) selaku ketua pemuda pancasila PP PAC Sukaluyu, yang tinggal di kampung bojong sari Rt 01/03 Desa sukaluyu kecamatan Sukaluyu kabupaten Cianjur. Dalam mengisi kekosongan waktunya kini menggeluti kegiatannya dengan cara beternak domba garut sebanyak 25 ekor.







Peternak yang rajin ini selain menjadi ketua pemuda pancasila PP PAC Sukaluyu Ia juga dipercaya sebagai ketua Padepokan PDP Mulya Sari Kecamatan Sukaluyu. Selain beternak domba, Ia juga menggemari berbagai hewan peliharaan seperti burung, ayam ketawa, ikan hias serta hewan-hewan pliharaan lainya. Dalam cara pemeliharaan pun Abah Akun sangat paham, seperti memandikan kambing dalam jarak satu minggu dua kali, memberi makan dengan mengolah ampas tahu dengan rumput agar perkembangan domba lebih subur.




Ketekunan seorang ketua pemuda pancasila PP Abah akun asal Desa bojong sari ini perlu di jadikan contoh baik sebagai bekal untuk kehidupan, karena tanpa adanya niat baik untuk membangun keidupan yang mandiri kapan lagi jika tidak dari sekarang. Dengan adanya kegiatan ini AbahAkun banyak respon baik dari para sahabat terdekat, serta dari mastarakat Desa Sukaluyu, karena selain ketua di dua organisasi  Ia juga merupakan seorang tokoh masyarakat. (Rafly Hidayat)


No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update