-->

Notification

×

AKIBAT DI SERANG BABI HUTAN SEORANG WARGA MENJADI KORBAN

Monday, 4 January 2021 | 11:26 WIB Last Updated 2021-01-04T04:26:29Z






AKIBAT DI SERANG BABI HUTAN SEORANG WARGA MENJADI KORBAN


CIANJUR//JN - Telah terjadi musibah penyerangan Babi hutan, yang menimpa salah seorang warga atas nama Bapak Ade Suganda (50) pada hari Minggu (03/01) yang beralamat di Kampung Sawah Beura RT 01/08 Desa Cihea kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur Jabar.



Adapun kronologis kejadian penyerangan Babi hutan tersebut, menurut keterangan saksi mata atas nama Bapak mulyana (37), "awalnya Bapak Ade Suganda (50) bermaksud mau menggiling padi, ketika sedang di perjalanan Babi hutan menyerang pak Ade suganda dan mengakibatkan luka serius di kaki sebelah kanan, dengan spontan pertolongan warga sekitarpun segera memberi pertolongan, nasib naas yang menimpa kepada pak Ade Suganda sampai akhirnya di bawa ke Puskesmas terdekat yang berada di daerah Haurwangi." ungkapnya.





Tak berselang waktu lama, pak Mulyana (37) menambahkan "setelah pak Ade Suganda di bawa ke Puskesmas, menurut keterangan salahsatu warga yang ikut ngantar, sehubungan melihat kondisi luka korban sangat serius dan peralatan di Puskesmas sangatlah terbatas, sampai akhirnya korbanpun di rujuk ke RSUD Cianjur untuk penangan yang lebih intensif dan alhamdulullah si korban saat ini sedang dalam tahap pengobatan di lokasi RSUD daerah Cianjur." pungkasnya. (H. Asep MR)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update