-->

Notification

×

Baso Mas Dodo , Laris Manis Cepat Habis Pelanggan bisa Narsis

Monday, 11 January 2021 | 14:51 WIB Last Updated 2021-01-11T07:53:54Z


Tasikmalaya, journalnews.co.id - Mie Baso Mas Dodo, yang berjualan di Jl Veteran No 64, Kelurahan Nagarawangi, Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya lumaya laris. Baso Mas Dodo laris walau hanya berjualan dimulai dari jam 1 siang sampai jam 4 sore sudah hampir habis. (11/01).







Dodo sebagai pemilik mengungkapkan bahwa, dia memulai usaha baso sekitar tahun 1988,  namun usaha berjualan di jl veteran sudah satu tahun yang lalu.

"Saya memulai usaha baso sekita tahun 1988, Sudah satu tahun saya memulai usaha sendiri berjualan di Jl Veteran, Samping Car Auto Bridal. Tahun-tahun sebelumnya sempat diajak kerjasama sama kerabat berjualan bakso di Jakarta" ungkap dodo.

"Harga baso ada yang 7 rb, 10 rb dan 13 rb, tergantung dari banyaknya baso besar" ujar Dodo. " Alhamdulillah, berkat doa keluarga serta bantuan tetangga pemilik toko, saya bisa berjualan depan tokonya" kata Dodo menjelaskan .

Kimkim sebagai pemilik toko tidak keberatan dengan berjualan di toko miliknya. "Mas Dodo tetangga saya sendiri, saya merasa bangga bisa bekerja sama, kita kan tetangga harus saling bantu" ungkap Ko Kimkim alias Supriatna.

"Malahan dengan ramainya jualan baso dia, jualan makanan ringan dan minuman saya ikut laris. Karena selain jualan baso tahu, saya  jualan kerupuk, minuman es, dan air mineral lainnya" Kimkim menambahkan.




Juliana, warga Salatiga, Jawa Tengah, yang kebetulan singgah ke Tasikmalaya merasa nyaman membeli baso di mas dado. "Selain dekat, Basonya enak, Ruangan nya juga cukup nyaman untuk bisa selfie atau narsis" ungkap juli. (Andris Khas)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update