-->

Notification

×

Danramil 2213 Jampangkulon Menghadiri Rapat Evaluasi Kegiatan Tahun 2021 Program Kerja dan Rencana kerja Serta Menindak lanjuti Penyebaran Covid-19

Thursday, 7 January 2021 | 16:05 WIB Last Updated 2021-01-07T09:05:35Z



Danramil 2213 Jampangkulon Menghadiri Rapat Evaluasi Kegiatan Tahun 2021  Program Kerja dan Rencana kerja Serta Menindak lanjuti Penyebaran Covid-19


Kabupaten Sukabumi//JN - Rapat evaluasi kegiatan Tahun 2021 dan rencana program kerja serta menindak lanjuti Covid-19 dipimpin oleh Danramil 2213 Jampngkulon Kapten Arm Witono, SH.I.




Rapat di isi dengan pemaparan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan sewilayah Kecamatan Kalibunder dihadiri seluruh kepala Desa wilayah kecamatan Kalibunder , Muspika kecamatan serta UPTD.


Kapten Arm Witono Pasiter Kodim 0622 Kabu-Sukabumi juga Danramil 2213 Jampngkulon, tuturkan "disini kami melalui para Babinsa dan juga bersinergi dan koordinasi dengan berbagai pihak terus aktif sosialisasikan dan menghimbau warga masyarakat untuk terus meningkatkan kesadarannya dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19."


Menyampaikan paparannya saat menghadiri Rakor dengan muspika dan seluruh Kades di Wilayah Kecamatan  Kalibunder serta UPTD dalam Rapat evaluasi program kerja dan rencana Kerja T.A 2021 serta menindaklanjuti penyebaran Covid 19 di Wilayah Kalibunder.


Lanjut Witono, "dalam setiap acara atau rapat kerja pihaknya selalu menekankan akan pentingnya peningkatan kesadaran warga masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19."


"Ini harus bisa terus meningkatkan Kesadaran dalam melaksanakan dan menjalankan prosedur protokol kesehatan Covid-19 agar kita benar-benar terputus dari mata rantai penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini.”


"Bahwa kalau bukan kita sendiri (Warga Masyarakat) yang menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 siapa lagi disini? Maka dari itu dirinya mengajak untuk saling menyelamatkan satu sama lainnya dengan kita menjalankan protokol kesehatan Covid-19."


“Dengan menjalankan protokol kesehatan Covid-19 Secara tidak langsung kita saling menyelamatkan satu sama lainnya”. pungkasnya. (Aryo)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update