-->

Notification

×

DESA MEKAR JAYA SIASASATI PELAYANAN DI TENGAH PANDEMI

Monday, 11 January 2021 | 13:37 WIB Last Updated 2021-01-11T23:53:08Z


Gambar : Kepala Desa Mekar Jaya


DESA MEKAR JAYA SIASASATI PELAYANAN DI TENGAH PANDEMI


Cianjur//Journalnews.co.id - "Desa Mekar Jaya Kecamatan Cikalong Kulon Cainjur. Memang benar dengan realitas tentang pelayanan terhadap warga masyarakat relaif baik tidak ada perubahan seperti biasanya," menurut Sekdes Mahda Saqi  Ardiansyah, S.E. tuturnya.





Seorang jurnalis JN menemui Kades Mekar Jaya, yaitu Saudara Ayub Jumyati, S.Pd.I, pada (11/01/21) mengatakan, "bahwa di bidang administrasi pelayanan sangat diprioritaskan pastinya untuk warga masyarakat Desa kami, diantaranya ingin membuat KK, KTP, dan sarat-sarat lainya. petugas Desa bersedia melayaninya, namun sekarang ada inisiatif akan menggunakan  sistem koleptif kerena terkadang APP onlinenya terbatas, walau tidak kurang  sesuai dangan yang telah ditentukan, yang penting terpenuhi keperluan warga, untuk tempat cuci tangan ada didepan kantor,  sarana tempat ruang menunggu sudah sedemikian dengan rapi dan nyaman. Himbawan wajib sebelum masuk ruang tunggu jangan lupa patuhilah protokol kesehatan PROKES 3M terlebih dahulu dan harus memakai masker juga jaga jarak dari kerumunan, guna memutus mata rantai virus yang mewabah. Jika ada warga yang sakit kemudian kesulitan untuk kendaraan mobil ambulance telah tersedia, apalagi ada yang mau melahirkan di tengah malam dan seterusnya, silahkan hubungi ke pihak Desa kerena petugs selalu ada stand by demi warga yang membutuhkanya." Ucap Kades.


"Selain itu menganai keamanan selama kami menjabat sebagai Kades tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan alias aman tentram. Kerena Bhabinkamtibmas dan Babinsa termasuk Kasat Linmas Desa terkadang Malam mengontrol setiap lokasi apalagi Siang. Ini bukan semata-mata hasil kerja perorangan akantetapi pihak Desa dengan petugas yang terkait bersenergi dan ditunjang respons dari warga pada umumnya. Sehingga warga masyarakat melaksanakan aktivitas merasa lebih aman tenang. Alhamdulilah tidak ada hambatan lancar semoga arah kedepanya lebih kondusif dan baik." pungkas Kades yang akrab disapa Ustadz. (Ateng Permana)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update