-->

Notification

×

Desa Sindanglaya Tetap Pokus Dalam Pelayanan Masyarakat Meskipun Suasana Pandemi Berjalan

Friday, 8 January 2021 | 09:07 WIB Last Updated 2021-01-08T02:07:55Z


Gambar: Kepala Desa Sindanglaya


Desa Sindanglaya Tetap Pokus Dalam Pelayanan Masyarakat Meskipun Suasana Pandemi Berjalan


CIANJUR//Journalnews.co.id - "Desa Sindanglayan Kecamatan Cipanas Cianjur. Bisa dilihat dengan fakta masih berjalan stabil untuk melayani, bagaimanapun tetap dipriortaskan kerena habungan yang diperlukan oleh masyarakat yang membutuhkannya." Menurut salahsatu petugas yang enggan disebut namanya.



Lanjut pihak Jurnalis JN pada (08/01/21) menemui Kades Sindanglaya, yaitu Saudara Nyanyang Kurnia Sanusi (AKS) beliau mengatakan "sarana tempat telah disiapkan sedemikianrupa tertata rapi ruangan nyaman untuk menunggu. Itupun sebelum masuk ruang tunggu harus cuci tangan dulu yang sudah disediakan didepan kantor. Mematuhi protokol kesehatan PROKES 3M wajib memakai masker, menjaga jarak dari kerumunan guna memutus mata rantai wabah yang menular." ujarnya.



"Adapun segala administrasi pelayanan sudah diatur tidak perlu khawatir patugas selalu melayani terkhusus untuk warga masyarakat Desa Sindanglaya pada umumnya. Ketika ada warga yang mau melahirkan dan lainnya telah sedia mobil ambulan termasuk sopirnya, siang maupun malam petugas selalu standby di Desa demi warga masyarakat yang memerlukanya." tambahnya.


"Salain itu masalah tentang keamanan Bhabinkamtibmas dan Babinsa sekaligus Linmas Desa mengupayakan terkadang Siang atau Malam  mengontrol setiap lokasi, ini salahsatu tanggung jawab sehingga warga masyarakat merasa aman dalam melaksanakan aktivitas, alhamdulilah dalam hal ini hasil kerja senergi tersimpul, tidak ada hambatan lancar sesuai dengan harapan bersama." Pungkas Kades dengan tegas. (Ateng Permana)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update