-->

Notification

×

Giat Kerja Desa Kutawaringin Kecamatan Mande Memutus Rantai Penularan Covid-19

Thursday, 14 January 2021 | 10:24 WIB Last Updated 2021-01-14T03:26:14Z

Gambar: Petugas penyemprotan disinspektan sedang melakukan tugasnya tampak melakukan penyemprotan disinspektan di bagian luar Kantor Desa Kutawaringin Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur. 


 CIANJUR//JN. Dalam rangka pencegahan penularan Covid 19, Desa Kutawaringin Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur Adakan kegiatan penyemprotan disinspektan di lingkungan Kantor Desa Kutawaringin. Pelaksanaan di laksanakan oleh Gugus Tugas  Desa Kutawaringin Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur dengan mengunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap. (14/01) 



Kepala Desa Kutawaringin Heri Juhaeri memantau kegiatan penyemprotan Disinfekatan yang di laksanakan di kantor desa kutawaringin. 


"Disinspektan adalah suatu pencegahan dari berbagai jenis organisme berbahaya, baik virus dan bakteri maupun jamur, yang bisa menyebarkan penularan penyakit. Makannya dilakukan menjelaskan penyemprotan disinsfektan." ujar Pahroji salah seorang petugas penyemprot diinsfektan kepada Wartawan Journal News. 



"Penyemprotan Disinsfektan ini akan efektif atau tidak untuk mencegah perebakan virus corona, namun menurut nya hal ini bisa menjadi suatu cara  selain menjalankan pola hidup yang sehat dan bersih, serta menjaga jarak atau sosialdistancing ketika berada di tempat umum." ungkap Heri Juhaeri Kades yang peduli terhadap kesehatan lingkungan ini menambahkan. 


Gambar: Tampak depan Kantor Kepala Desa Kutawaringin Kecamatan Mande Kqbupaten Cianjur. 

"Penyemprotan disinsfektan ini akan di lakukan di setiap tempat ibadah/ Mesjid, ini dilakukan untuk mencegah penularan virus corona bagi masarakat Desa Kutawaringin. Ditakutkan dalam lingkungan tersebut, ada virus yang sudah menempel atau pun sudah terbawa oleh diri kita sendiri. Makannya kita lakukan pencegahan dengan memutus mata rantai penularan virus corona." pungkasnya mengakhiri.(Rafli Hidayat)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update