-->

Notification

×

Kantor Desa Sukatani Jalani Terus Untuk Pelayanan dengan Disiplin Protokol Kesehatan (PROKES)

Monday, 4 January 2021 | 11:18 WIB Last Updated 2021-01-04T04:18:52Z



Kantor Desa Sukatani Jalani Terus Untuk Pelayanan dengan Disiplin Protokol Kesehatan (PROKES)


Cianjur//JN - 04/01/2021 Kepala Desa Sukatani H.Udin Sanusi Yandi, S.pd Siap melaksakan tugas sesuai dengan aturan yang telah ditentukan sehingga Pelayanan menjadi skala prioritas demi warga masyarakat khususnya di Kantor Desa Sukatani Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur tetap berlangsung di tengah Pandemi Covid-19. Namun waktu pelayanan setiap harinya sampai jam 16.00 Wib." ungkap Kades.



Sementara menurut Sumardi selaku kaur keuangan, mengatakan "bahwa untuk pelayanan di Desa masih berjalan dengan biasanya. Buka jam 07.30 pagi sampai jam 16.00. WIB. Sore pelayanan kepada warga kecuali ada yang emergency seperti yang sakit atau ibu melahirkan membutuhkan Ambulan petugas selalu siap melayani walaupun dihari libur dengan disiapkan para stap secara bergilir." ujar Sumardi.



Tambah Kades "Berlaku metode secara pul tidak ada perubahan tugas Desa untuk pelayanan sekaligus berserta perangkat desanya.


Kades Sukatani menjelaskan, "untuk warga yang berkunjung ke kantor Desa tidak perlu khawatir Pemerintah Desa Sukatani sudah menyediakan PROKES 3M.


“Setiap warga datang ke Kantor Desa Sukatani  diwajibkan untuk menggunakan masker mencuci tangan menjaga jarak guna terhindarnya wabah yang menular.” ungkapnya.

 

"Setelah waktu pelayanan selesai personel piket pun disiapkan di Kantor Desa Sukatani, Bhabinkamtimas dan Babinsa. Selalu memantau setiap malam juga Linmas Desa." Pungkas Kades yang akrab disapa Pak Haji Udin. (Ateng Permana)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update