-->

Notification

×

Musda Ke X Partai Golongan Karya Kabupaten Cianjur Berjalan Lancar, AB: Suara Golkar Masih Tetap Solid

Thursday, 7 January 2021 | 15:45 WIB Last Updated 2021-01-07T08:45:16Z
Foto: Musda Golkar yang tengah berlangsung di Hotel Sanggabuana Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.


Cianjur, journalnews - Musda ke X Partai Golongan Karya dilaksanakan pada hari Kamis (07/01) di Hotel Sanggabuana Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur. Acara tersebut dihadiri para tamu undangan dan Kader simpatisan golkar juga pengurus kecamatan (PK) Partai Golkar selain itu juga dihadiri Plt Bupati Cianjur H.Herman Suherman sebagai kandidat yang  terpilih kembali menjadi bupati cianjur sekarang.


Foto: Suherman kandidat terpilih Bupati Cianjur Priode 2021-2025.


Acara musda ke x Partai Golkar turut dihadiri pula oleh ketua DPD Partai Golongan Karya yakni Drs H.Ade barkah surahman M.si, Ia menyampaikan kepada awak media ketika di wawancara

"Kegiatan musda ini merupakan sebuah evaluasi dan membuat program yang harus dijalankan serta membuat program baru untuk 5 tahun kedepan serta memilih pengurus yang baru pengurus partai golkar 2021- 2026"

Selai itu juga kader Golkar yang akrab disapa AB ini berharap.

"Partai Golkar dicianjur bisa lebih besar lagi dan berkembang bahkan bisa mengulang sejarah seperti dulu bisa mencapai 17 Kursi Anggota DPRD di Kabupaten Cianjur. Sehingga partai Golkar tetap menjadi partai pilihan rakyat yang solid, amanah serta bisa memperjuangkan masyarakat dalam menampung sebuah aspirasi terutama dalam bidang pembangunan dan infrastuktur jalan yang sudah terbukti" paparnya.

"Ketua DPD Golkar Kabupaten Cianjur Tb. Mulyana syahrudin yang sekarang ini selain menjadi ketua Golkar Kabupaten Cianjur juga menjadi Wakil Bupati Cianjur ini bisa di buktikan bahwa suara golkar masih tetap solid terbukti dalam pilkada dicianjur 2020 bisa mendulang suara yang signifikan" pungkasnya kepada awak media. (Liko/Ateng)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update