-->

Notification

×

Pelaku Pembacokan Terhadap Seorang Pemuda Sudah Mendapat Titik Terang

Monday, 18 January 2021 | 13:20 WIB Last Updated 2021-01-18T06:24:55Z
Foto: DR (20) Korban Pembacokan



Cianjur, journalnews.co.id - Peristiwa Pembacokan di Kampung Warungkondang RT 05 Desa Jambudipa Kecamatan Warungkondang pada minggu malam (17/01/21) sekitar pukul 21:00 WIB sudah mendapat titik terang setelah proses investigasi dari pihak Kasi Trantib Warungkondang dan pihak Polsek Warungkondang pada senin (18/01/21).


Foto: Korban Pembacokan Pada Minggu Malam


Sejauh ini dari hasil investigasi tersebut, dugaan pelaku pembacokan tersebut berinisial UJ(24) Warga Desa Kebonpeuteuy Gekbrong terhadap Korban berinisial DR (20) Warga Kampung Padakati Tegalega Warungkondang. Dari peristiwa tersebut korban seketika mengalami luka berat di bagian kepala dan tangan kanan terputus. Korban yang kritis langsung dibawa oleh Masyarakat setempat ke RSUD Sayang Cianjur, Sedangkan Pelaku melarikan diri dan saat ini dalam pengejaran Polsek Warungkondang

Menurut Kapolsek Warungkondang dugaan sementara mengenai motif dari pembacokan tersebut di dasari dendam pribadi pelaku terhadap korban. Proses investigasi ini masih akan terus berlanjut. (Asep M.R/Tim)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update