-->

Notification

×

Pelayanan Desa Cikanyere Tetap Pokus Meskipun dalam Suasana Pandemi

Wednesday, 6 January 2021 | 14:05 WIB Last Updated 2021-01-06T10:05:53Z


Gambar : Kepala Desa Cikanyere





Pelayanan Desa Cikanyere Tetap Pokus Meskipun dalam Suasana Pandemi


Cianjur//Journalnews.co.id - Menurut  Kasatgas yang akrab disapa Pak Ici (Asep Yusron M) bahwa Desa Cikanyere Kecamatan Sukaresmi Cianjur, kalau dilihat secara fakta memang benar dalam melayani warga masyarakatnya sangat maksimal dalam memperhatikan dan seksama." tuturnya.



Jurnalis JN menemui Kades Cikanyere saudara Dadang Sulaeman pada (06/01/21) menyampaikan "bahwa dalam pelayanan terhadap warga masyarakat sangat diprioritaskan. Kerena manyangkut hal yang penting dalam melayani syarat- syarat dibidang adminitrasi untuk kelancaran  warga masyarakat." tutur Kades.


"Adapun sarana prasarana atau tempat kami telah disiapkan yang sudah tertata dan rapi, manakala ada yang mau membuat persyaratan ada ruangan tunggu tentunya untuk warga masyarakat Desa Cikanyere." tambahnya.


"Adapun tempat cuci tangan sudah ada kran air, jadi sebelum masuk ruang mencuci tangan terlebih dahulu juga di wajibkan memakai masker berikut menjaga jarak dalam menaati protokol kesehatan PROKES 3M guna memutus mata rantai covid-19." tambahnya.


"Selain itu pihak Desa menyediakan mobil ambulan apabila ada warga yang mau melahirkan dan lainnya tidak perlu khawatir siap di antar oleh petugas yang terus stand by demi warga masyarakat Desa" tambahnya.


"Mengenai bidang keamanan telah diatur sedemikian rupa tidak perlu khawatir kerena Bhabinkantibmas dan Babinsa selalu memantau atupun kerjasama dengan Linmas Desa guna masyarakat aman dan kodusif." pungkas Kades dengan tegas. (Ateng Permana)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update