-->

Notification

×

Penerbit PT Erlangga Dan Kordik Kecamatan Cipanas Berikan Bantuan Ke Ponpes Al-Madaroh

Tuesday, 19 January 2021 | 07:57 WIB Last Updated 2021-01-19T00:57:25Z



Cianjur, journalnews.co.id - Koordinator Pendidikan (kordik) Kecamatan Cipanas, Dadan Sundana beserta K3S Daud Iskandar yang bekerja sama dengan salah satu penerbit PT Erlangga mendatangi lokasi Pondok Pesantren Al-Madaroh kampung Loji Desa Batulawang Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur pada Senin (18/01/21) untuk memberikan bantuan berupa sembako secara langsung..

Hal ini perlu di apreasiasi, berkat kepedulian para pendidik yang ada diwilayah kerja kecamatan Cipanas guna membantu atas tragedi robohnya bangunam pondok pesantren tersebut.

"Sehingga dengan bantuan yang telah diberikan sedikitnya bisa membantu beban Korban yang terkena musibah semoga ini bisa bermanfaat buat penerima. Juga terimaksih banyak kepada penerbit PT Erlangga atas kerja samanya yang telah membantu memberikan bantuan secara suka rela kepada pengurus pondok pesantren" ungkap Kordik Dadan.

"Selain itu mari kita Do'akan agar Pondok Pesantren bisa lebih cepat dibangun kembali untuk kegiatan para santri menimba ilmu diharapkan kerja sama baik dengan pihak pemerintah maupun dengan masyarakat untuk saling membantu baik secara materi maupun secara moril untuk bergotong royong" tambahnya. (LIKO)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update