-->

Notification

×

Pesta Pernikahan Yang Selalu Di Tunggu Oleh Semua Pasangan

Friday, 15 January 2021 | 15:11 WIB Last Updated 2021-01-15T08:11:30Z


Cianjur, journalnews.co.id - Sepasang yang romantis antara Muhamad sidhi dan Devi Nurhawati pada hari jum'at (15/01) di lokasi Aula KUA (Kantor urusan agama ) yang lokasinya di daerah badak putih Cianjur.




Setelah selesai akad nikah langsung ke lokasi perumahan Sukasari regency untuk melaksanakan walimatul'Urs atau yang lazim di kenal sebagai pesta pernikahan ( Acara makan-makan ) dan juga di sebut Walimah yang bersal kata dari Al-walamu yang arti dan makna Pertemuan atau Menyatukan kedua pasangan antara laki-laki dan perempuan (calon pengantin).





Adapun acara tersebut di mulai dari jam 08:00 WIB sampai dengan selesai dan dihadiri oleh kedua orang tua pasangan mempelai beserta kerabat dan teman-teman juga para tamu undangan yang hadir menyaksikan dan mendukung proses jalannya pesta pernikahan tersebut.

Puncak kebahagiaan dan rasa syukur pun terucap dari bapak H.Pipik yang mana beliau jauh-jauh datang menghadiri dan menyaksikan proses pernikahan  sodara Muhamad sidhi dan sodari Devi Nurhawati, dan beliau salah satu "Big Boss"dari RPH (Ruang potong hewan ) atau jagal Daging sapi yang berada di kota Cikampek.

"Alhamdulillah semoga menjadi pasangan yang samawa (Sakinah mawadah warohmah) dan juga langgeng" Ucapnya.

Pak Midas dan seluruh teman-teman pun menambahkan, "Dengan adanya proses atau pelaksanaan pesta syukuran pernikahan teman kami, Alhamdulillah dari acara awal sampai akhir proses ini,semoga di jadikan hikmah dan barokah bagi pasangan pengantin ( Teman kami ) dan semoga cepat mendapat kan momongan juga,dan menjadikan salasatu contoh bagi yang masih lajang untuk segera atau secepat nya mencari pasangan,baik laki-laki ataupun perempuan.kebahagiaan ketika seorang teman atau sodara mendapat kan pasangan sampai akhirnya sampai kepernikahan dan kita selaku teman bisa di jadikan atau menjadi saksi di acara pernikahan nya,maka di situlah "Suka senang menjadi satu" Pungkas kata dari sahabat atau teman dan sodara seperjuangan. (Asep M.R)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update