-->

Notification

×

POLSEK MANDE KEMBALI GELAR OPERASI YUSTISI UNTUK MENINGKATKAN KEDISIPLINAN MASYARAKAT

Tuesday, 5 January 2021 | 13:00 WIB Last Updated 2021-01-05T06:06:17Z

 Gambar: Gedung Kantor Polisi Sektor Mande Resort Cianjur. 


CIANJUR// JN- Polisi Sektor (POLSEK) Mande Resort Cianjur terus berupaya menekan angka penyebaran covid-19, salah satu caranya adalah dengan meningkatkan kedisiplinan warga terhadap protokol kesehatan melalui operasi yustisi. Dalam rangka menjalankan operasi yustisi berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, Selasa (05/01). 



"Kami terus mengingatkan masyarakat agar disiplin terhadap protokol kesehatan baik roda dua ataupun roda empat. Kami juga memberikan masker bagi pengendara yang terjaring tidak membawa masker." ungkap AKP Faisal, SH. MH. selaku Kepala Polisi Sektor Mande membuka percakapan dengan jurnalis JN. 


"Selain penggunaan masker, untuk warga yang melakukan kegiatan diluar rumah harus sering cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir. Kedisiplinan jangan sampai berkurang karena virus ini tidak bisa dilihat secara langsung, maka dari itu kami melakukan operasi yustisi ini setiap hari." tambah bapak yang ramah ini dengan penuh semangat. 



"Saya berharap Pandemi ini segera berakhir, masyarakat juga harus disiplin dan sadar terhadap protokol kesehatan. Untuk saat ini yang terpenting adalah kesehatan, kalau kita tidak sehat hal yang lain tidak akan ada gunanya. " Pungkasnya mengakhiri percakapan hangat dengan jurnalis JN.(R/J) 

 


No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update