-->

Notification

×

Selain Menjadi Pembisnis Bahan Pangan Yang Sukses Inilah Profesi Lain Agus

Tuesday, 19 January 2021 | 21:26 WIB Last Updated 2021-01-20T01:33:01Z
Foto: Agus Pelaku Usaha Micro Bahan Pahan



Cianjur, journalnews.co.id - Agus Pedagang kaki lima di pasar Cibeber Kabupaten Cianjur yang bergelut dibidang penjualan daging ayam dengan harga berkisar Rp 32.000-35.000/Kg. Ada pun jumlah penjualan daging ayam dalam usahanya mencapai dua sampai tiga ratus Kg perharinya, apalagi jika ada pesanan untuk hajatan bisa bertambah omset nya tiap hari.

Agus selaku pembisnis micro ini, dalam fase fluktuasi bahan jual daging ayamnya kini tengah bertambah pesat dengan berupa bertambahnya konsumen dari berbagai daerah di Cianjur, terutama bagian selatan. Awalnya agus merupakan pedagang keliling kampung yang hanya bisa menjual daging ayam sekilo dua kilo perharinya. Namun setelah dia buka lapak di pasar Cibeber usahanya kini semakin maju.

Selain berprofesi dibidang ekonomi micro sebagai penjual bahan pangan, rupanya Agus pun merupakan seorang jurnalis disalah satu media cetak dan online.

"Dengan menekuni usaha ini Saya berharap bisa meningkatkat sirkulasi ekonomi keluarga demi terwujudnya harapan Saya di masa depan," ungkapnya.

Selain itu menambahkan mengenai tugas dari profesinya sebagai jurnalis, "Saya pun tidak tinggal diam (di pasar), Saya pun senantiasa menekuni Profesi Saya sebagai jurnalis, yakni mencari, mengumpulkan, mengolah dan menyebarluaskan berita, setelah itu saya langsung jualan daging ayam hingga sore" pungkasnya kepada awak media. (Rafli hidayat)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update